Jual Airsoft Gun Second : JG MP5 Navy Full Metal

Posted: September 8, 2010 by Pak RT in Jual Airsoft
Tags: , ,

Jual Airsoft Second : JG MP5 Navy

Jual Airsoft Gun Second merek Jing Gong MP5 Navy…pastinya Full Metal dong! Dijual karena alasan BU (butuh uang). BONUS dapet 2 item….keren2….!! Check this out!

TELAH TERJUAL TO ARIS @MALANG

Minus #1 : Fire selector hilang

Minus #2 : rel depan patah, sudah dilem

 

BONUS : double mag

 

Spesifikasi Internal :

  1. Sudah diupgrade dpt 450 FPS….terakhir dichrono malah 460…hueheheehe (total upgrade cost Rp.1,2 jt!!)
  2. Tight barrel 6.03 Madbull.
  3. Spring 130 Guarder
  4. Spring guide (lupa mereknya)
  5. Hop Up juga diganti (lupa mereknya)
  6. metal bushing

Spesifikasi Eksternal :

  1. ada 2 kondisi minus (bisa dilihat di foto diatas) : fire selector hilang & rel depan pernah patah.
  2. dapat 2 mag : 1 mag standar & 1 mag double (hi cap)
  3. sudah include SCOPE…harga barunya aja udah berapa tuh
  4. kardus ada!

Harga : TELAH TERJUAL TO ARIS @MALANG

Call/SMS : Danar (0812-205-6413)

 

 

About these ads
Comments
  1. abdulzzzzzzz says:

    salam bro..? nett nya berapa..?

  2. penk says:

    brg mulus ga??n bisa kurang ga??

  3. jigzaw says:

    barang jelek gitu di pajang terus,gak laku2 bro,kemahalan sih jualnya,katax perlu uang,jual asal laku aja.

  4. HARVI says:

    dapet batre ama carger ga???

  5. bokep says:

    barangnya CACAD broo + MAHAL…… Insyallah gak laku laku……

  6. lith says:

    BISA DIKIRIM KE LUAR JAWA GAK?

  7. nettnya bisa berapa yah kalo harga sgitu bilang kemahalan..?

  8. halo says:

    Gan minat ane sma ersop yg ini… ini ane yg sms agan nomer hape 087881599299… kontek”an lewat hape ajh gan… tx gan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s