Razia Toko Airsoft Gun Di Bekasi

Posted: October 12, 2010 by Lapak Airsoftgun in Berita
Tags:

Razia airsoft gun lagi….hari ini agak males komentar…anda aja deh yang komentar…

Cape deh...!

About these ads
Comments
  1. palma says:

    mau sampai kapan kerja kaya gini… sesalah membuang garam di laut. kuncinya..1.. intelijen.bukan razia2 an.hati2 lah para ibu2 rumah tangga.jangan sampai rampok menggunakan pisau dapur dan mukul pake cobek..peralatan dapur kalian bakalan disita semuanya..lapar..lapar..lapar

    Like

  2. Yg mesti dicari dan diburu itu sebenarnya ya si penjahat yg pake pistol mainan itu (bukan orang yg tdk berbuat kejahatan apapun hanya karena punya/jual mainan), masyarakat apalagi kita juga banyak yg gampang bisa tahu kok kalo itu pistol mainan atau bukan, apalagi airsofter, tp kalo orang belum2 sdh gemeteran duluan, orang nodong pake batu jg dikira itu granat dsb, mari kita masyarakat awam menangkap penjahat dgn pistol mainan, siapa yg tdk berani ?

    Like

  3. filipus says:

    biasalah…cari sampingan si pak’Pol hahayyyy

    Like

  4. awang says:

    hadewww lagi pengen2nya mo main aersoft malah ada kaya begini….!!it’s complicated…
    we loves our nations but we hates our rules of this nations..
    i’m proud to be an airsofter(walaupun msh newbie)
    —SALAM AIRSOFTER—–

    Like

  5. novi says:

    yg dirazia jangan tokonya sekalian pabriknya, masa di negeri ini jual beli mainan aja jadi ilegal, trus kalo penjualnya gak punya usaha n jadi nganggur n kemudian berfikiran jorok treus merampok gimana hayo siapa yang mau bertanggung jawab? masih syukur ia mau berusaha dagang khan gak jadi beban negara, kalo nganggur khan jadi beban n bakal ngarah ke kriminal

    Like

  6. VenDoom says:

    MASA, ersop doank disita cman maina doank lho,? Korupsi aja boleh,n’ gk pake ijin………………hehe

    Like

  7. Jorunna funebris says:

    Airsoft adalah mainan dan selamanya tetap mainan. Kalau mau disalahgunakan bukan hanya airsoft aza yg bisa dijadikan alat kejahatan, pisau dapur pun bisa buat merampok. Kalau gitu tukang daging di pasar2x semua dirazia aza lah …… Nyeleneh …..!!!!

    Like

  8. indit says:

    begini ya, kalau ada dua pisau dapur yg satu ditangan koki dan satunya lagi ditangan pembunuh sadis… mana yg berbahaya ?! lalu dengan putus asa dan gak beralasan sama sekali dibuatlah undang2 bahwa penggunaan pisau dapur itu ilegal dan akan dijerat hukum… wahwahwah… pisau dapur itu disita, dimusnahkan, dituduh penyebab kriminal… dan satu2nya pihak yg paling bertanggung jawab (sipelaku kriminal) bebas, kasihankan bagi para koki yg menggunakan pisau sebagai alat utamanya…

    Like

  9. Ocir says:

    …Ya, agan2 tau…aparat satu neh kan lage di “sorot” krn kelakuannya sendiri yg MINUS…eh buat pengaliahn perhatian, mknya dia bkin razia2 yg ng penting…..Duhhh, koq ya ada..ornag yg mo nglamar jadi aparat (satu ini?)…:(

    Like

    • Danar says:

      saya msh pny harapan ada perbaikan dari dalam. kenyataan hari ini,ada tarik menarik antara good cop & bad cop (reminding : kesaksian Susno).
      apalah arti hobi kita ini,airsoft gun, dlm rumitnya berbagai kepentingan nasional…kasus yg menimpa airsoft Indonesia jadi cerminan pembelajaran buat saya.
      (cie,bahasanye udah kayak pejabat politik…hehehe)

      Like

  10. toysaurus says:

    sudahlah kita akhiri saja airsoftgun, toh kita masuknya juga tidak legal, pake sogok sana dan sogok sini, malah kita mengajarkan budaya sogok menyogok. kita juga sudah cape sogok menyogok.

    Like

  11. toysaurus says:

    kayak anak kecil aja masih main tembak tembakan, mulai hari ini tidak jualan lagi deh.

    Like

  12. nyaaa says:

    @toysaurus
    Makanya ini lagi diusahain gimana caranya bias legal, dodol.

    Like

  13. jokosuili says:

    penjaha bisa jadi jahat karena ada sebab, contoh di tivi gan perampokan di kordinir dengan oknum pol, mana tindakan nya, kalo mau benah keluar didalam harus rapih, masih ada oknum nakal malah cari kesalahan orang

    Like

  14. martz says:

    alah bisa – bisa nya polisi aja itu..
    mungkin dari kecilnya tidak bisa beli
    jadi ada alibi untuk menyita agar bisa punya ASG

    Like

  15. red diana says:

    jngn jd alasan ank kcil main tembak2an bro…nama nya jg hoby…klo smua di anggap ilegal kok cm mainan aja np yg bneran malah ga…karuan ni kan hobi nya kalangan mnengah bawah yg doku nya pas2an…trus yg doku nya banyak malah di diemin..pdahal mreka pake yg asli nya ya kan????mf bro bkan mksud manas2in…..

    Like

  16. redsnow says:

    yaaaaah,,,,,indonesia lagiiii,ajib mainan dilarang ga salah pak polisiiiiiii!!!!!
    suumpah gw bingung nih…….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s