Jual Airsoft Second : KWA Kriss Super Vector GBBR

Posted: March 27, 2013 by Pak RT in Jual Airsoft
Tags: ,

IMG-20130225-00844

Betul, keris yang satu ini bukan senjata tajam yang diselipkan di punggung dan biasa kita lihat di acara ketoprak. Keris yang ini telah menjelma menjadi sebuah senjata api yang mematikan.

Memperkenalkan KWA Kriss SV, replika dari Kriss SMG calibre .45 buatan TDI vektor Amerika. Kriss merupakan ejaan bule untuk Keris, senjata tradisional asli Indonesia. SMG menjadi singkatan dari submachine gun, sedang calibre 0.45 adalah ukuran amunisi dari senapan mungil ini.

Disebut ’submachine gun’ karena Kriss bisa diatur untuk memberondong peluru layaknya senapan serbu namun hanya menggunakan peluru berukuran kecil yang umumnya seukuran peluru pistol. Ringkasnya, ’submachine gun’ adalah senapan serbu berukuran mini dengan peluru mini.

Submachine gun efektif digunakan untuk pertempuran jarak dekat dan ditempat-tempat sempit semacam gedung atau lingkungan perkotaan yang padat. Sebagai informasi,  submachine gun paling populer saat ini tak lain tak bukan adalah MP5 buatan Heckler and Koch. Sudah banyak digunakan pasukan khusus di seluruh dunia.

Kelebihan Kriss dibanding senapan lain ada pada teknologi Super V atau Vector System. Pabrikan Kriss mengklaim dengan teknologi ini hentakan (recoil) senapan dapat dikurangi hingga 60%. Semakin kecil hentakan maka keakuratan dapat ditingkatkan, apalagi jika senapan diset pada ‘full automatic mode’.

Hentakan (recoil) pada senapan konvensional umumnya akan mengarah ke belakang, menghentak langsung bahu penembak. Hentakan ini cenderung membuat posisi penembak jadi ikut terdorong ke belakang. Dorongan ini yang kemudian menurunkan tingkat akurasi.

Untuk menyiasati masalah ini, Kriss dirancang mampu menyerap dan menyalurkan tenaga recoil ke arah bawah hingga hentakan dapat dikurangi. Hasilnya, pengguna jadi memiliki kontrol lebih baik dan akurasi pun jadi meningkat.

Mungkin karena mengakomodasi mekanisme baru ini, bentuk Kriss jadi tidak lazim. Desain Kriss jadi berbeda jika dibanding senapan pada umumnya.

Nah, omong punya omong, saya punya kolpri (koleksi pribadi) Kriss yang mau dijual. Berminat?

Spek :

  • - berat : 3350 gr
  • - Warna : Hitam
  • - Panjang : 630 mm / 400mm (folded)
  • - Blowback : Yes, blowback
  • - Hop Up : Adjustable
  • - Shooting Mode : 2round burst / Semi / Full auto
  • - Kapasitas Mag : 50 round
  • - Type Bullet : 6 mm
  • - Power ( Muzzle Velocity ) : 360 fps ( Top gas Test @ 25°C Room Temperature )
  • - Pabrik : KWA

IMG-20130225-00857

SOLD OUT!!!

About these ads
Comments
  1. Rizky says:

    wuahhh kerenn banggg , ngiler banget ane ngeliatnyaa , tapi harganya memang masuk akal sih tapi kantong kita yg ga masuk masuk wkwkwk , semoga dapet nih , itu jarak tembakannya bisa sampe berapa meter ya ?

    Like

  2. djoko says:

    Ga nyediain fasilitas cicilan mas bro…

    Like

  3. Lorenzo says:

    dompet ku nggak mampu… :( :(

    Like

  4. alvonsius says:

    wab gan ini bodynya apa? abs?

    Like

  5. Pierre Pounche says:

    Gan airsoft ini Cacatnya Apaan??? ? Ada Satu Lagi Nggak Ane Mau bikin Dual

    Like

  6. tokoh senapan murah says:

    kemahalan susah belix..

    Like

  7. taufiq says:

    Jg mahal2 lah …
    Udh Pasny Brp Jangan 6.7…
    Gmn Klo 5 jt?

    Like