WASPADA : Pengalaman Pertama Membeli Airsoft!!

Posted: March 3, 2008 by Pak RT in Misc
Tags: , , , , ,

Kejadian ini terjadi pertengahan 2006. Ketika pertama kali keracunan airsoft gun dari beberapa situs di internet.

Maklum karena masih newbie yang diincer pertama kali so pasti replika yang FULL METAL!! (sampe sekarang juga masih sih 😛 )

Kenapa???

Ya soalnya penasaran belum pernah pegang bedil beneran. Sekalinya ada kesempatan yaa pengenlah punya yang kayak beneran! Gimana rasanya nimang-nimang ya??

Setelah urusan transfer beres….nah, mulai deh perasaan gelisah menggerogoti. Paketnya sampe nggak ya?

Dan alhamdulillah sampe juga…begitu dibuka paketnya….WOW…..KERENNN!! Walhasil semaleman airsoft ini ditimang-timang, dimasukin kardusnya…ee…beberapa menit kemudian dibuka lagi….mirip-mirip kelakuannya seperti baru punya istri….hihihihi 😀

Tapi kisah ini belum berakhir, sampe akhirnya masa-masa yang ditunggu tiba. Yap, penjajalan lewat skirmish alias perang-perangan.

Penampilan wis oke, airsoft apalagi….dan begitu permainan dimulai….bbrrrttt……bb musuh melintas kesana kemari di atas kepala. Dengan posisi sigap siap membalas…..TAR…picu ditarik….dan ….GLEK…..bb cuma terbang 10 meter abis itu membuat kurva menurun. Whuaaaa!! Kesel juga. Lha, musuh masih jauh 20 meter di depan mata.

Yah, akhirnya hari itu pelajaran PERTAMA dimulai : “Jangan pernah membeli sesuatu dalam keadaan NAPSU” – sikap subjektif cenderung melenakan kita dari faktor-faktor penting yang luput dari perhatian.

Ternyata, untuk main airsoft gak cukup penampilan keren….tapi performa airsoft gun juga harus bagus. Belajar dari pengalaman pahit inilah saya menawarkan sebuah solusi buat para airsofters pemula seperti saya untuk tidak terpancing mengulangi kesalahan.

Mudah-mudahan bermanfaat 🙂

Advertisements
Comments
  1. […] efile tax software wrote an interesting post today onHere’s a quick excerptKejadian ini terjadi pertengahan 2006. Ketika pertama kali keracunan airsoft gun dari beberapa situs di internet…. […]

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s