Saatnya Yang Muda Memimpin!!

Posted: April 21, 2008 by Pak RT in Berita
Tags: , , ,

Pasangan HADE untuk Jabar 2008

Menurut data temuan West Java Corruption Watch periode Juli-Desember 2007 diduga korupsi terjadi di lingkungan Pemprov Jawa Barat sebesar 64.4 M!!!!!

Malessss bangetttt bacanya!! Ngapain aja sih orang-orang Pemprov nih????

Udah ah…. 😦

Gak salah kalo saya punya harapan besar buat cagub-cawagub yang kemaren sibuk bertanding di Pilgub 2008.

Setelah tidak memantau pergerakan suara sekian lama lalu coba klik disini…memang jumlah suara yang berhasil dikantungi cagub-cawagub Jawa Barat Ahmad Heryawan-Dede Yusuf (HADE) sudah tidak terkejar lagi. Dengan mengantongi jumlah suara sebesar 12 juta suara ( 39.21%) meninggalkan lawan mainnya Agum Gumelar-Nu’man Abdul Hakim (AMAN) di angka 35.1% dan pasangan dari incumbent Danny Setiawan-Iwan Sulandjana (DA’I) di angka 25.69%.

Pak Tanu mejeng duluGak percumalah tempo hari dengan semangat’45 TENG tanggal 13 April langsung meluncur ke TPS terdekat dan sedikit bikin aksi recon – intip kanan-kiri ada sapa aja di TPS. Gak taunya kawan2 semua yang jadi petugas. Mana cakep-cakep lagi pake baju daerah 😀 jadi kan suasana TPS jauh dari nuansa tegang…hehehe.

Nih, bukti gua udah nyoblos!! 😛

Kulo sampun nyoblos

Oke, harapan kita semua (mudah-mudahan) dengan penuh optimis buat pasangan HADE bisa membawa Propinsi Jawa Barat bukan lagi jadi Propinsi termemble no.14 se-Indonesia. Inilah saatnya membuktikan bahwa kaum muda bisa memimpin bangsa!!

Advertisements
Comments
  1. kaitokid724 says:

    Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com/
    http://infogue.com/masalah_politik/saatnya_yang_muda_memimpin_/

    Like

  2. iing says:

    apa ada masalah ya pd pemilihan tersebut……?

    Like

  3. Danar says:

    Rasanya nggak ada. KPUD cukup tegas. Salut banget buat KPUD yang udah kerja maksimal! Walaupun beberapa hari terakhir kantor mereka dikepung massa pendukung Agum Gumelar. Hebatlah! Nonton nggak di TV?? Ada wakil massa yang nggebrak meja, jubir KPUD langsung berdiri. Gak keliatan gentar. Untung ada polisi disitu. Salut juga buat aparat yang sigap!!

    Pesan saya buat pak Agum terhormat, cobalah anda belajar dari pilgub DKI. Sesaat setelah data quick count 100% terkumpul Adang-Dani langsung kasih ucapan selamat buat FOKE. Ini Quick Count loh…bukan hasil final KPUD!!

    Kalo ngomong kecurangan…di DKI itu kecurangannya juga banyak…tapi apa pernah dengar Adang-Dani bikin comment macem2?

    Besoknya di media massa memuji-muji langkah Adang-Dani.
    Cakepppp!! Itu baru demokrasi elegan!!

    Oke, pak Agum tapi anda jgn kecewa anda masih bisa kok jadi calon Walikota Bandung….udah siap2 belum…bentar lagi loh….bulan Agustus ini!! 😛

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s