Temuan Bea Cukai : penyelundupan 136 replika pistol airsoftgun

Posted: April 21, 2008 by Pak RT in Berita
Tags: , ,

Kamis, 17 April kemarin bikin kepala & hati kawan-kawan airsoft players & penggiat olahraga ini jadi geleng-geleng kepala.

136 REPLIKA PISTOL ditemukan bersamaan dengan barang-barang bersejarah.

Mudah-mudahan kabar yang bikin gerah ini nggak membuat aparat & masyarakat jadi antipati dengan olahraga kesayangan saya ini. Simak aja beritanya lebih lengkap…

Petikan artikel tentang penyelundupan airsoftgun

Baca lebih lengkapnya dengang mengklik pics di atas. Saya kecilkan gambarnya….sori kalo rada lama loadingnya soalnya gede ukurannya. Kalo dikecilin takut gak kebaca beritanya.

Monggo….

Advertisements
Comments
  1. kaitokid724 says:

    Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com/
    http://www.infogue.com/pengetahuan_umum/keutamaan_amar_makruf_nahi_anil_mungkar/

    Like

  2. Daemors says:

    “Pada Dokument PIB di cantumkan sebagai mainan” —> Memang aersop maenan kan? gimana tuh kang..
    Lagian, kalo ngeliat berita-nya mah porsi berita aersopnya mah cuman sedikit. Lebih ke penyelundupan arcanya. Tapi imbas-nya.. haiyah..

    Jritt.. Handgunnya bagus euy 😛

    Like

  3. Danar says:

    Memang nggak ada yang salah. Cuma bernasib buruk karena disatukan dengan arca.

    Handgun kok ditebar-tebar begitu…kalo di rumah mah udah disayang-sayang, dielus-elus takut ada yang baret.

    Kita lihat bentar lagi barang2 ini beredar di pasaran 😛

    Like

  4. ifinufein says:

    emang bikin kesel tuh org2 bea cukai,,,ga mulus bgt kalo ga ada uang!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s