Jual airsoft JG G36C

Posted: June 2, 2010 by Pak RT in Jual Airsoft
Tags: , , , ,

Dijual Airsoft second merek Jinggong G36C

Jual Airsoft second JG G36C

Jual Airsoft second JG G36C

——————————————————

DIPENDING ATAS PERMINTAAN PEMILIK

——————————————————

harga MURAH!!! Walaupun airsoft bekas tapi barang masih mulus.

Spek : standard
Body : ABS
Kondisi : harus ganti motor cage (dudukan dynamo)
Langsung maknyus lagi !!!!
Dus, Charger dan barere standard ada

Asking price 1.6 JT !!!
belum termasuk ongkir

NOTE :

No Guarantie
No Refund After Sales
No COD
No Afgan
No Women No cry……
Kerusakan saat pengiriman bukan tanggung jawab penjual

Advertisements
Comments
  1. MoMoGeisha says:

    Masih Ada G36C Nya

    Like

  2. edvan says:

    bisa di nego ga?

    Like

  3. Waffenss says:

    apa bedax sama yg marui pux gan?
    yang ini bisa ke luar jawa gak?

    Like

  4. waffenss says:

    tolong ya mas danar, ditanyain lg yg pux… ^^

    Like

  5. waffenss says:

    pengen tw kabarx masih ada apa gak barangx…

    Like

  6. waffenss says:

    ok mas… ditunggu ya! saya yg sms mas td pke no 666 blakangx…

    Like

  7. waffenss says:

    thanks mas…

    Like

  8. Danar says:

    @ bro waffenss : statusnya sudah saya update diatas bro. Sabar aja ya, kalo udah jodoh mah nggak akan kemana 🙂

    Like

    • waffenss says:

      mohon bantuannya ya mas… saya kepengen banget nih…
      soalnya blm punya koleksi sama sekali…
      saya senang sekali bentuk senjata buatan german…

      Like

      • Danar says:

        InsyaAllah saya akan bantu kok, cuma ada faktor X diluar kuasa penjual (pemilik). Kita tunggu saja & doakan mudah2an cepat tuntas, jadi iklan disini bisa open lagi…

        Like

  9. waffenss says:

    oke deh mas klo gt….

    Like

  10. waffenss says:

    kang… klo ada chanel G36 yg murah meriah kasih tw ya…

    Like

  11. waffenss says:

    kira2 ke luar jawa bisa gk ya?

    Like

  12. ricky says:

    mau ini dong

    Like

  13. y o y o says:

    Sdh laku aeg ini?. Kabari donk kalau belum?

    Like