Jual Airsoft Gun Second : DBOYS M4 Special Operation si Kukut!

Posted: September 8, 2010 by Pak RT in Jual Airsoft
Tags: ,

Jual Airsoft Gun Second : DBOYS M4 Special Force (klik utk memperbesar)


Airsoft Gun Jual Second DBOYS M4 Special Operation.

Alasan jual : baru diupgrade 1x tapi piston udah rontok (kayaknya nge-tune-nya kurang pas), jadi di downgrade lagi ke kondisi standar.

Spesifikasi Eksternal :

  1. Dapat AN/PEQ (tempat simpan baterai)
  2. Full marking NATO
  3. Magazine 1 buah
  4. Dari sananya tdk dapat rear sight
  5. Dus, tanpa buku manual
  6. Baru dipake main 1x (tangan kedua)
  7. Minor Scratch

Spesifikasi Internal :

  1. kabel sudah dipindah ke depan, jadi batre disimpan di dalam AN/PEQ (kalo mau diubah ke belakang juga bisa)
  2. Speed dapat 330-340 FPS (masih standar)
  3. bushing sudah metal.

Harga : SUDAH LAKU

 

Advertisements
Comments
  1. adan says:

    1 jt dpt ga?
    terus kalo bli airsoftgan yang bagus dimana yah?

    Like

  2. alo says:

    mas danar.2.X bisa nggak..full metal ya?.makasih.

    Like

  3. oyez says:

    Gan batrenya dah litium blom, biar sekali chas 1,5 jam bisa main seharian 🙂
    juga masih bisa di upgrade lagi ga?

    Like

  4. Didin says:

    Gimana pak boleh 2 jt untuk saya??????

    Like

  5. Didin says:

    itu gambar kok gak ada tempat kekernya ya? gimana kl nembak bs tepat. atau barang kali aja gak nampak??

    Like

  6. Didin says:

    yang di tegel ma yg di karpet.apakah sama barangnya?
    soalnya saya lihat popor yg di tegel panjang.
    2.1jt gmn pak?
    o iya saya punya optic, tapi kakinya untuk senapan angin. apakah masuk ke situ?
    atau harus beli kaki laennya?
    maaf pak kebanyakan tanya.
    Thanks b4…

    Like

    • Danar says:

      sama barangnya…itu kan retractable stock…jd bisa dipanjang-pendekin 6 posisi.
      2,1 blm dpt bro.
      kaki senapan angin beda dgn airsoft bro, jd keliatannya harus beli lagi 🙂

      Like

    • bokep says:

      di kasik kaki Sapi aja pak…… biar lebih Mantab……….

      Like

  7. jimy says:

    ndan…itu M4 spesioal oprasion bodynya dr apa???

    Like

  8. dwi says:

    1,5 jt cash

    Like

  9. dandi says:

    itu kondisi normal gk?

    Like

  10. Kafka says:

    Bos Sya Punya Airsoftgun Mau ane kluarin Pin BB ane 745FD84D

    Like