Start Pre Order October 2011 Right Now!

Posted: September 20, 2011 by Pak RT in Berita
Tags:

Dengan ini saya buka PRE ORDER untuk bulan Oktober 2011. Kalo anda termasuk orang yang masih bingung soal PRE ORDER…ijinkan saya ngecap sedikit.

Jadi kecap itu…oh sori, pre order itu…prosedur memesan semua model airsoft yang anda impi-impikan tetapi saya nggak punya stoknya.

Bisa karena saya lagi ogah-ogahan stok barang, atau stok saya habis diserbu anda-anda semua yang nggak tau diri…udah gede masih suka mainan anak kecil…huehehehe.

Maaf2x….saya juga sama kok, gak beda dgn anak kecil 😀

Anda bisa mulai pre order beberapa airsoft seperti di bawah ini :

AEG

Quality Power SA58 OSW

Quality Power SA58 OSW @3.65jt

Jinggong AUG Steyr Military Version

Jinggong AUG Steyr Military Version @3,35jt


Sub Machine Gun

Umarex Licensed by KWA MP7A1 Gas Blow Back SMG

Umarex Licensed by KWA MP7A1

KWA MP7A1 @4.5 juta

Gas Blow Back (Handgun)

3PX4 HK Beretta PX4

3PX4 HK PX4 @Rp.2,1 juta

WE Hi Capa 5.1 full metal dragon Type B (silver)

WE Hi-Capa 5.1 Full Metal Dragon type B silver @

Dan masih banyak model AEG & GBB lain yang bisa anda pesan jika stok di saya HABIS…

Tapi pak Danar, saya kepingin cari pistol BATMAN, apa anda punya??

Oke, model apapun yang anda suka  tetapi di web Lapak Airsoft ini tidak ada, anda bisa masuk ke website supplier saya :

www.wgcshop.com

www.redwolfairsoft.com

www.uncompany.com

www.shop.ehobbyasia.com


Trims, over & out…!!

Advertisements
Comments
  1. musashi says:

    mau nanya broer, kalo selisih harga disini berapa?
    kalau dari sana 5000 US$, disini jadi nya berapa?
    untuk ongkos kirim terhitung berapa per kilo?

    mohon pencerahannya ya broer…..

    terimakasih…….
    musashi.

    Like

  2. Alvin Irsyad Rayyan says:

    Mas Danar.. klu pesen yang AGM L96A1 Sniper Rifle Full Set (BK) di web http://www.uncompany.com/pageproductdetails.asp?prodid=28522 bisa ngk pre orde? brp hrganya in Rp?

    Like

  3. ari says:

    Om ane mau mau tanya mungkin mewakili pertanyAan teman2 yg lain yg juga ingin po.seperti apa itungan & perkaliannya brp per 1 dolarnya
    Ambil contoh harga unit $100 jadi brp? Mohon direspon ya om.

    Thq

    Like

  4. Semoga bisa segera ikut ……
    Kalau sudah full fulus tentunya.

    Like

  5. ivo says:

    mohon confirmnya segera ya boos….

    Like

  6. ivo says:

    boos gmna am order syaa?
    kok gk masuk dlam pre order anda??
    Thanx. ivo

    Like

  7. Harsa Wara says:

    bos, pesenanku kok belum ada kabarnya aja .. dah gak tahan nih ..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s