Mengutuk Bom Solo

Posted: September 28, 2011 by Pak RT in Berita
Tags:

Seperti yang sudah kita tahu bersama, beberapa hari yang lalu sebuah bom mengguncang gereja Bethel Injil Sepenuh, usai misa.

Kami menyatakan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya bagi korban bom, baik yang telah meninggal dunia maupun yang mengalami luka parah.

Satu hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi, saya mengutuk aksi bom yang mengatasnamakan agama, apapun agama & keyakinannya.

Dan, tidak luput pula, saya turut mengutuk, orang-orang yang berada di balik rekayasa & persiapan aksi keji ini. Melihat rangkaian kejadian tragedi bom selama ini yang terjadi di tanah air, saya termasuk orang yang tidak bisa memisahkan kasus ini dari nuansa politik. Kayaknya kebanyakan baca/nonton film bertema konspirasi, hehehe.

Isu agama tidak bisa berdiri sendiri. Selalu ada latar belakang politik yang menyertainya. Nggak perlu jauh-jauh, tragedi 9/11 buktinya. Sedalam-dalamnya kucing menyimpan kotoran, pasti akan tercium juga.

Yah, next time lah, kita bahas aroma busuk tragedi nine-eleven, mudah-mudahan nggak basi).

Lantas apakah ada hubungannya dengan airsoft gun?

Ya, seakan-akan sudah menjadi ritual tahunan, setiap kali ada bom meledak, selalui diiringi dengan gelombang razia airsoft gun. Jadi bagi anda yang lagi semangat-semangatnya menikmati wargame/skirmish, stay low dulu deh, kecuali aktivitas skirmish anda rasa aman & diketahui aparat setempat. Itu yang penting.

Salam!

 

Advertisements
Comments
  1. matheure says:

    like this, gan .. cocoklah diundang ke TV One .. untuk bedah kasus .. hehehehe ..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s