Replika Revolver Tanaka M60 Chief’s Special Bikin Hati Kepincut


Revolver memang punya tempat khusus di hati pemujanya. Saya bukan penggemar fanatik revolver. Waktu pertama Wingun memproduksi revolver, saya dibuat terkesima. Tapi masih biasa. Maklum, bukan penggemar. Tapi lain cerita waktu pertama kali tatap muka dengan replika revolver gebetan Tanaka Works, Japan. Kesan saya  : BENAR-BENAR PUNYA SENTUHAN SENI!!

Kenapa saya bisa bilang itu? Coba baca dulu 3 alasan yang membuat hati saya kepincut Tanaka Revolver M60 di bawah ini.

Alasan #1 : Ukurannya yang MUNGIL
Kalo lihat fotonya tanpa ada perbandingan skala dengan benda yang skalanya kita sudah tahu…pasti ketipu! Tapi kalo sudah disandingkan dengan benda kecil seperti tangan kita, pensil, penggaris, dll…baru deh ketauan kalo Tanaka M60 ini ukurannya betul-betul mungil. Saking mungilnya bisa langsung masuk saku celana tanpa kesulitan!(asal bukan celana jeans yang ketat…hehehe)

Alasan #2 : Finishing & detil yang sangat RAPI


Finishing yang rapi & detail yang sempurna, 100% seperti revolver asli Smith & Wesson pun dilakoni Tanaka Works, demi memuaskan dahaga penggemar airsoft di seluruh dunia. Membeli lisensi Smith & Wesson yang mahal pun harus ditebus pula.

Tentu, marking Tanaka Works-nya juga nggak ketinggalan. Kalo ini nggak ada, bisa dianggap pistol betulan.

Alasan #3 : Pilihan material & Warna CHROME lebih memberi kesan real steel

Kalo ngomongin semua pabrik airsoft asal negeri Sakura, soal finishing & detil memang mereka jagonya! Memang orang Jepang dianugerahi Tuhan selera seni yang tinggi! Sampai ke urusan airsoft gun pun mereka punya tingkat kesempurnaan yang sulit ditandingi. Urusan pistol pun, saya pribadi, masih mengandalkan pabrikasi Jepang.

Sekarang saya tanya anda deh, foto Tanaka M60 diatas, kira-kira terbuat dari bahan logam biasa atau aluminium diecast?

Hehehe…kayak pertanyaan ujian ya?

Jawabannya, bukan dua-duanya!

Yang benar, terbuat dari resin plastik! Ah apa iya? Ya betul…! Tapi resin plastik yang sudah dicampur dengan serbuk besi untuk menambah bobotnya. Tapi asli deh, kalo anda pegang itu Tanaka M60 di telapak tangan anda, nggak bakalan ketebak kalo itu terbuat dari plastik. Karena efek metalnya lebih dominan. Serius.

Jadi buat anda yang mengagung-agungkan replika pistol berbahan metal, Tanaka M60 harus masuk dalam daftar pilihan anda. Dijamin bro!!

Truly work of arts, bro!!

Oke, tunggu apalagi…kalo 2 hal yang anda punya sudah saatnya berjodoh, yaitu NIAT & DOMPET, langsung klik link berikut –> ORDER TANAKA M60 Chief’s Special SEKARANG JUGA!!

Salam Airsoft! 🙂

0 Replies to “Replika Revolver Tanaka M60 Chief’s Special Bikin Hati Kepincut”

    1. kalo judulnya airsoft, berarti pake bb plastik (peluru standar yg digunakan airsoft) diameter 6mm. Sistem pengoperasian menggunakan green gas

      salam kepincut 🙂

    1. negatif bro…hanya bisa bb plastik 6mm, karena ini airsoft, bukan airgun.
      utk yg bisa peluru senapan angin, tunggu saja, sebentar lagi saya rilis halaman baru khusus airgun.
      salam 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *