7 Jurus Maut WE AK74UN Gas Blow Back Rifle Merusak Dompet Anda

Kalo anda termasuk kolektor & penggemar replika senjata yang dibidani di Eropa Timur/Eastern Block, seperti AK family, belum sah rasanya kalo belum pernah pegang sendiri & tes langsung gas blow back rifle WE AK74UN! Dari awal anda harus curiga dengan materialnya. Berbobot sekali!! Dan ternyata memang asli STEEL alias BAJA!! Mau tau kelanjutannya, saya kasih bocorannya sekarang juga!

Airsoft dengan model serupa, yang dioperasikan menggunakan baterai (dikenal dengan istilah AEG, Automatic Electric Gun) beratnya nggak akan seberat WE AK74UN. Dan finishing gas blow back rifle buatan WE Tech ini mirip-mirip dengan AK real steel, terlihat dari guratan-guratan logamnya yang agak kasar. Semakin memberi kesan garang & mirip2 real steelnya.

Penggunaan huruf “U” pada AK74UN/ model AKS74U (ada yang menyebut dengan julukan Baby AK), kepanjangan dari Ukorochennyj, alias dipendekkan dari versi AK74 ukuran standar.

WE AK74UN gas blowback rifle

AK klasik selalu disertai dengan handguard terbuat dari kayu, tapi AK74UN  menyuguhkan tampilan yang berbeda. Handguard terbuat dari polimer dengan tekstur beralur vertikal agar genggaman kita tidak slip.

Saya suka model handguard seperti itu. Kesan modern lebih terasa. Anda yang kecanduan RPG games semacam Battlefield, COD, Point Blank atau games peperangan online lainnya pasti nggak akan asing dengan AK yang satu ini.

Saya coba rangkumkan 7 poin kelebihan dari WE AK74UN :

  1. Tentu saja suara dari charging handle ketika ditarik/dikokang. Asyik bener dah! Anda coba perhatikan video di akhir artikel ini, jarak tempuh charging handle saat trigger ditarik, lebih jauh dari produk AK sistem gas blow back rifle merek lain di pasaran. Dari point ini WE Tech mampu memberi added value bagi customernya.
  2. Bodi terbuat dari baja/steel. Finishingnya memang berbeda dari airsoft kebanyakan, terutama bobotnya!
  3. Magazine & popor terpasang kokoh, tidak oblak/goyang2 sebagaimana sering ditemukan di kebanyakan AEG (Automatic Electric Gun). Cara loading magazine agak2 berbeda dgn versi AEG. Salah posisi memasukkan malah bisa membuat gas keluar.
  4. Pada receiver/bodi sebelah kiri sudah terdapat dudukan untuk mounting scope atau optik apapun yang ingin anda pasang. Sementara di bagian kanan receiver terpasang mag well, semacam alat bantu untuk memudahkan proses loading magazine. Kalo anda nggak suka bisa dilepas.
  5. Magazine. Saya suka mag-nya yang terkesan solid & kokoh walaupun dibalut polimer. Jauh dari kesan ringkih.
  6. Muzzle velocity sudah dapat di 450 FPS (pengukuran menggunakan green gas & bb 0.2gr). WE tech menyediakan pula magazine versi CO2, tentu dengan power yang jauh lebih besar.
  7. Terakhir….APALAGI KALO BUKAN SUARANYA YANG GAHAR!!! Saking gaharnya saya nggak berani nge-test lama-lama. Cuma berani 3-5 kali tembak, langsung simpan. Khawatir tetangga komplain (lagi)…hehehe.

Bagi anda yang tidak siap mental dengan gas blow back rifle, saya peringatkan dari awal, HATI-HATI, anda betul2 bisa kecanduan! Ini modus menyiksa dompet yang efektif! Sensasi Gas blow back rifle memang sulit ditolak iman maupun imron.

Waspadalah! Waspadalah! Waspadalah!

Jika anda berminat & berniat memilikinya, please pelajari dahulu spesifikasi & harganya di : http://lapakairsoft.com/airsoft-gun/gas-blow-back-rifle/

Note :

Berikut klip video kalo WE AK74UN di test :
[youtube=http://youtu.be/bB_xuZS-xN0]

Ini sipp cuman sayang gas nya lemah…jadi bukan salah riflenya.
[youtube=http://youtu.be/fCgUoCXjo_I]

0 Replies to “7 Jurus Maut WE AK74UN Gas Blow Back Rifle Merusak Dompet Anda”

  1. Alhamdulillah … GBB WE AK74UN yg ditunggu2 udah nyampe dgn sehat wal’afiat di Jambi.. Udh Khawatir aja tu barang nyangkut dmana, akhir nyampe jg..Efek Blow Back nya itu loh nendang banget plus body dr steel yg bikin jd tmbh mantab di tenteng.. trimakasih mas Danar.. Nabung aah buat beli aisofr lg..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *