Bersyukur 1000% Punya Hobi Airsoft Gun

Posted: December 15, 2012 by Pak RT in Berita
Tags:

twin-cities-airsoft-mn-9268-M

Setelah sekian lama nggak bisa posting akhirnya syukur alhamdulillah bisa nulis & nerbitin lagi artikel untuk anda pehobi & penggemar airsoft di tanah air. Rasanya gatal sekali lama nggak nulis. Kalo nggak karena anda, nggak bakalan saya nulis lagi! Nulis udah kayak pengabdian…hehehe. Apalagi demi hobi. Apapun harus dijalani. Begitu komitmen saya.

Tapi sebelumnya saya harus tanya gimana kabar anda hari ini? Semoga sehat-sehat selalu ya? Kalo anda nggak sehat, anda rugi betul! Rugi karena nggak bisa menikmati indahnya hobi airsoft gun…hehehe. Segitunya kah? Iya betul! 1000% saya serius! Hobi airsoft gun itu betul-betul nikmat! Sekalipun kondisi dompet lagi tongpes alias kantong kempes di akhir bulan, nggak apa-apa!

Serius. Dulu beberapa tahun yang lalu saya hanya bisa menikmati hobi airsoft gun lewat TV. Cari-cari info airsoft gun itu mahluk seperti apa. Pegang aja nggak pernah. Cari-cari literatur nggak ada! Jaman dulu nemu majalah tentang airsoft/ paintball udah girang setengah mati. Jauh beda dengan sekarang. Pehobi/ penggemar airsoft gun di tanah air semakin banyak.

Pertama beli airsoft spring Bell MP5K full metal. Dapat harganya 500 ribu perak. Rasanya udah muahal sekali. Pas dipegang sensasi metalnya sudah bikin hati berbunga-bunga. Orang bilang bodinya kayak cetakan agar-agar. Belah dua. Giliran kokang ditarik…pelatuk ditekan….CPRETTT!!! BB plastik cuma bisa loncat 10 meter….hehehe. Kesel juga. Maklumlah, amatiran. Masih penasaran, karena kepingin airsoft bisa jadi kayak paintball, saya beli bb 6 mm tapi isinya cat. Sudah pernah tau kan? Waktu dites….wah, wah, wah…nggak karuan itu akurasinya. Terakhir, bb cat pecah di dalam chamber. Great!! Saya dikerjain nih…terpaksa harus bongkar bodi lalu dibersihkan. Dah kapok ah pake bb cat!

Tapi senang sekali punya airsoft pertama. Pengalamannya luar biasa. Saking girangnya sampe dibawa-bawa tidur….hahahaha!

Saya yakin anda juga bahagia waktu dapet airsoft koleksi perdana. Ayo, sharing disini apa airsoft pertama yang dulu pernah anda miliki! Mungkin beli sendiri dari hasil nabung berbulan-bulan. Atau juga mungkin dapat hadiah dari saudara. Ya silakan tulis di kotak komentarnya ya?

Salam Airsoft 🙂

Advertisements
Comments
  1. Fayz says:

    Kan saya di bawah umur, tapi main selalu dibawah pengawasan kok 🙂

    Like

  2. buzz says:

    airsoft pertama Echo1 XCR. tapi kayanya ngga akan bisa maen skirmish seumur hidup, soalnya ada masalah sama kaki (total hip replacement yg kiri).
    jadi ngehobi airsoft cuma koleksi aja. 😀

    Like

  3. Esquilo says:

    dulu punya model hand gun lupa namanya masih bocah banget soalnya tau make doang,, waktu itu megangnya aja berat amir,, apalagi mau narik kokangnya… minta bantuan walid ana,, hahahahaha,, sampai sekarang sy penasaran tipenya…. baru di pake beberaa hari udah hilang tu mainan,, ckckck

    Like

  4. made gilang says:

    ada tempat skirmish di daerah tangerang gak gan..?? klo yg masih umur 15 an boleh ikut gak..??

    Like

  5. Reza Aditya says:

    hahaha,
    koleksi ane pertama x ya LPEG BOYI M4A1 RIS
    bener banget mas,
    ampek di bawa tidur..
    wkwkwkwkwkwk

    Like

  6. ikhsan says:

    Unit pertama ane yg dulu m9 spring acm gan.. baru dipake 2hari trus rusak.. 4bulan kemudian ane beli m35 mini uzi.. rusak lagi gan.. smpe skrg ane kapok gak akan beli lg ersop cina yg harga dibawah 100k. Cita2 ane sih pengen punya beretta m9 kjw/ksc ato walther ppk/s (handgun yg dipake james bond).

    Like

  7. haidar says:

    dari tahun 2013 masih scar l.. sekarang udah gua custom” dan masih awet gan hahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s