Open Pre Order Session 2 (Mei 2013)

open PO lapakairsoftdotcom

Sobat2 Lapakairsoft.com semua, mohon ijin numpang lewat ada edaran sedikit dari pak RT (ini call name baru, bosen pake nama “Admin” terus). Untuk Pre Order Session 1/2013 sudah ditutup jauh sebelum tgl 18 Mei 2013. So, buat anda yang merasa sudah ikut  Pre Order Session 1/2013, please feel free check out your name on my list . Klik aja http://lapakairsoft.com/pre-order. Kalo nama anda tidak tercantum tolong hubungi saya segera lewat SMS/Whatsapp/BBM/Email untuk konfirm ulang. Dan yang sudah terdaftar…..harap bersabar ya…..

Pengumuman #1 : teruntuk anda yang sudah terdaftar di  Pre Order Session 1/2013, butuh waktu supaya barang bisa keluar. Bola ada di pihak Bea Cukai (BC). Paham ya? Jadi saya jangan dimarah-marahi karena saya tidak on time. Waktu ketibaan semata-mata estimasi saya sebagai manusia. Tapi kalo sudah ngomong BC, hey, itu diluar wewenang saya. Jadi jangan dicampur adukkan antara seller dan BC, karena saya nggak digaji oleh BC untuk mengeluarkan barang-barang impor….hehehe. Jadi kalo ditanya tanggal berapa barang keluar, terus terang GELAP. Saya cuma bisa mengira-ngira. Saya pun sama gelisahnya dengan anda….hehehe. Yang penting kita sama2 berdoa supaya barang bisa keluar dengan lancar….amin 🙂

Pengumuman #2 : hari Senin 20 Mei 2013  dibuka  Pre Order Session 2/2013, tanggal 20 Mei ditutup tgl 30 Mei 2013. Buat yang mau ikut Pre Order Session 2/2013 modalnya cuma TIGA : “SABAR, SABAR…..dan SABAAAAAARRRRR”…..hehehehe. Karena BC lagi ketat-ketatnya. Hey guys, kita ngomongin soal airsoft alias REPLIKA SENJATA API, ok? Bukan ngomongin soal T-SHIRT IMPORT. Memasukkannya tidak semudah memasukkan kaos singlet buatan Cina yang anda pake sekarang. Plus, anda tau sendiri kan apa yang dikerjakan Densus 88/ Polri serta jajarannya belakangan ini. Jadi tolong pahami ini dengan baik, setuju?

Pengumuman #3 : buat yang bingung cara pre order, baca dulu di halaman PRE ORDER. Khusus untuk Pre Order Session 2/2013 tidak diperkenankan memesan airsoft/aksesoris/gears/spare part MADE IN CHINA. Yang diperkenankan hanya buatan Taiwan, Hong Kong & Jepang saja.

Masih ada yang bingung? Silakan tinggalkan pesan di kotak komentar.

Over and Out!

12 Replies to “Open Pre Order Session 2 (Mei 2013)”

    1. yg Cina udah masuk Session 1. sebentar lagi masuk. nanti ada waktunya lagi utk pre order produk ACM.
      bulan Juni kemungkinan tdk akan open Pre Order session 3. Kita liat aja nanti

  1. paket airgun jericho Rp.2.550.000 udah sampe tapi ko ngk ada paket gas Co2 nya ya om???
    untuk yg pre order sesion 2 ko nama saya lom dimasukinn di lit pemeanan ya om danar???
    thanks..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *