Trio Sniper Rifle Ready : A&K SR-25, DBOYS SPR & CYMA M14 EBR

Posted: March 26, 2014 by ursamayorv3a in Jual Airsoft
Tags: , ,
Airsoft Sniper Rifle A&K SR-25

Airsoft Sniper Rifle A&K SR-25 (scope tidak termasuk dalam paket)

Pembaca Lapakairsoft.com yang baik hati, posting kali ini izinkan saya membuka profil trio sniper airsoft yang ada di gudang + dibandrol di harga yang relatif terjangkau. Trio sniper airsoft diantaranya : A&K SR-25, DBOYS SPR & CYMA M14 EBR. Hope you’ll like them. Silakan pilih diantara ketiga yang paling cocok dengan selera kamu. Siapa sih yang nggak demen bergaya ala sniper? Yuk, lanjutin bacanya….

A&K SR-25

Saya sangat terkesan dengan panjang outer barrelnya mencapai hampir 500mm, ditambah dengan peredamnya yang panjang & menggunakan sistem kunci Quick Detachment, berbeda jauh dengan peredam pada airsoft kebanyakan. Bahan receiver/bodi full metal. Popor & grip terbuat dari material ABS. Sejenis plastik tapi cukup keras & kokoh. Popornya panjang 270mm standar popor M16.

A&K SR-25 kelengkapan : unit, magazine, peredam, vertical grip, zeroing tools, baterai & charger

A&K SR-25 didukung gearbox yang berbeda dengan gearbox AEG pada umumnya dikarenakan bodi SR-25 lebih besar dari bodi M4. Tentu ukuran gearbox berbeda. Ukuran pistonnya pun lebih panjang dari ukuran piston standar, sehingga volume udara yang dikompresi lebih besar.

Untuk mode tembak tersedia semi & automatic. Jadi mau tembak satu-satu atau tembak banyak juga bisa. Walaupun SR-25 (Stoner Rifle-25) sejatinya senapan sniper dengan mode tembak semi otomatis. Tapi untuk versi airsoft, ternyata fitur otomatisnya dipertahankan. Jadi SR-25 bisa anda fungsikan seperti senapan mesin. Yah, dalam permainan airsoft masih tetap sah kok. Namanya juga permainan:)

Dilihat dari bungkusannya aja udah ajib banget. Dikalangan penggemar airsoft Sniper tipe SR-25 paling banyak dicari, udah keren harga ekonomis pula ^_^

Box A&K SR-25, sangat panjang

Powernya bisa mencapai 420fps,

Kelengkapan paketnya : unit, magazine, peredam, vertical grip, zeroing tool, baterai NiCd & charger.

Urusan peredam, ini cuma aksesoris. Tidak berpengaruh ke suara. Percaya deh. Suara bising itu keluarnya dari gearbox bukan dari muzzle/moncong laras. Tapi yang penting penampilan kan tetep sangar!!

Peredam A&K SR-25 bisa dilepas, sistem kuncinya mudah, didorong sedikit lalu tekan kunci ke bawah

***

DBOYS SPR

D-BOYS SPR (scope tidak ada dalam paket, dijual terpisah)

Sniper yang satu ini juga termasuk senapan runduk, merek DBOYS model SPR (Special Purpose Rifle), banyak dicari juga sama penggemar airsoft, khususnya penggemar sniper. Body D-BOYS SPR udah full metal ga perlu diragukan lagi. Merek D-BOYS sudah lama terdengar sejak airsoft masuk Indonesia. Salah satu merek airsoft made in China yang banyak digemari karena dari harga relatif terjangkau.

Mode tembak yang dipakai bisa semi/Automatic, jadi mau nembak banyak juga bisa. Kapasitas bb/peluru dalam mag sekitar 190 butir, cukup banyak untuk menembak auto. Dan yang menarik, dengan 1 harga, anda bisa memperoleh unit, sniper magazine, Bipod, Foregrip, sling, sampel bb, baterai & charger. Jarang-jarang ada airsoft dapet bonus bipod sama grip lho..^_^

Bipod yang menggunakan sistem pegas ini mudah dilipat & kaki-kakinya bisa disetel sesuai kebutuhan. Satu keuntungan lagi, bahwa  Long top weaver rail (20mm) memungkinkan semua jenis scope yang panjang bisa terpasang dengan mudah tanpa khawatir mounting tidak muat. Gearbox yang dipakai adalah gearbox versi 2.

Di ujung barrel sudah ditandai dengan orange tip, sebuah penanda bahwa ini cuma mainan, bukan senapan betulan 🙂

Yang saya suka dari DBOYS SPR adalah gripnya! Sangat, sangat ergonomis. Bagi yang terbiasa menggenggam grip M4/AK, untuk grip SPR ini terasa lebih besar & sangat nyaman di tangan. Bikin genggaman kamu betah tidak berusik menunggu mangsa lewat. Dilengkapi pula dengan magazine ukuran pendek model sniper, agar memudahkan proses reload saat rifle disokong bipod (seperti dalam foto). Karena kalo menggunakan magazine standar M4, kita harus mengangkat airsoft sniper tsb untuk memberi ruang cukup bagi magazine yang akan loading.

***

CYMA M14 EBR

Ini dia sniper/DMR yang berbobot cukup berat. Karena bobotnya yang lumayan mantap, membuat kesan real steel melekat kuat pada sniper rifle ini. Buat pemain airsoft lama pasti tahu betul rasanya bopong M14 EBR. Penampilannya yang sangar & garang bisa membuat penggemar sniper rifle melupakan jauh-jauh beratnya yang setara dengan 4kg.

Ijinkan saya bercerita kenapa sniper rifle ini sempat menawan hati saya beberapa tahun yang lalu. Mulai dari popornya yang unik seperti skeleton/rangka, bisa ditarik & dilengkapi dengan cheek pad yang bisa diatur ketinggiannya sesuai tinggi scope. Selain itu yang mengganggu telinga saya waktu tuas kokang ditarik ke belakang. Suara dentingan metal….betul-betul mengganggu saya. Mengganggu karena suaranya masih terngiang-ngiang di ingatan. Dulu, belum pernah menemukan dentingan logam beradu di beberapa model AEG, kecuali M14 EBR. Menarik kan?:)

Body full metal nggak diragukan lagi deh. Untuk power kisaran 400-420 fps. kapasitas magazine sekitar 400 butir. Paket undah termasuk charger dan batre.

Ketiga sniper rifle diatas dibandrol dengan harga cukup ekonomis hanya @Rp.4.650.000,- (belum termasuk ongkir+BB).

Silakan hubungi :

  • Telp/ SMS/ Whatsapp : 085221211813
  • Blackberry : 761B53C8
  • Email : lapakairsoftgun@gmail.com

 

Advertisements
Comments
  1. Ryan Foster says:

    Itu harganya 4.650.000 rupiah maksudnya kit a dapat tiga tiganya atau pilih satu rifle????

    Like

  2. […] Trio Sniper Rifle Ready : A&K SR-25, DBOYS SPR & CYMA M14 EBR […]

    Like

  3. Ipoy says:

    Gan A&K SR-25 masi ada ?

    Like

  4. adi wahyudi says:

    gan chima M14 sniper second masih ada kah????

    Like

  5. […] 1 tahun lebih turun skirmish nggak pernah rewel. Modelnya anti mainstream. Kalo yang tau model M14 EBR atau yg klasik, nah ini yang versi […]

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s