4 Alasan Mengapa Anda Akan Kehilangan Kesempatan Emas Jika Anda Tidak Miliki Pistol Airsoft Gun Beretta M9A1 Special Sekarang!

Posted: August 16, 2016 by Pak RT in Berita
Tags:

Jual airsoft gun KJW Beretta M9A1 Special with case

Setelah berbulan-bulan nggak nongol akhirnya stok pistol airsoft gun KJW M9A1 Special Dual Mag hadir kembali. Sekaligus mengobati rasa kangen, kita dikasih hadiah juga dengan kenaikan harga. Asemmmm 😦 tapi naiknya nggak banyak kok. Oke baidewei, eniwei busway…..airsoft gun replika Beretta M9A1 ini punya grip unik dengan desain ergonomis dibandingkan seri Beretta yang standar pabrikan KJ Works. Ergonomis artinya enak banget digenggam. Selain itu dapet bonus 2 magazine sekaligus, koper & silencer/peredam.

Jangan kuatir, KJW M9A1 Special Dual Mag sangat cocok untuk pemula. Siapapun pemiliknya, airsoft gun Baretta M9A1 pasti langsung bikin jatuh hati. Buat pemula yang mendambakan sensasi megang replika senjata api Beretta….pilihan KJW M9A1 Special Dual Mag sudah cocok! Pilihan anda nggak salah! Hanya sayangnya bulan ini ada 4 hal yang menghalangi anda memilikinya. Saya tulis satu persatu dibawah ini :

#1. Kesempatan Anda Memiliki Sangat Terbatas

Sayangnya saya cuma punya stok KJW Beretta M9A1 Special Dual Magazine di bawah 8 buah. Dan terakhir saya punya stok Beretta dengan Peredam/Silencer itu tahun lalu. Jadi kalo anda nggak kebagian sekarang, bisa jadi anda harus nunggu tahun depan.

#2. Nggak Bisa Merasakan Sensasi Pistol Asli

Sensasi menyentuh permukaan slide atau frame dari metal, memang…..sesuatu….hehehe. Kalo anda belum pernah pegang senjata api berarti SEKARANG kesempatan emas. Cuma dengan alokasi dana Rp 2,9 juta….anda sudah bisa merasakan dinginnya logam material replika Beretta M9A1, airsoft gun paling diminati sepanjang masa. Itu sebabnya KJ Works, sebagai pabrik airsoft gun masih mengandalkan periuk nasinya dari penjualan replika Beretta M9A1 ini. Penggemarnya masih ngantri panjang di seluruh dunia. Jadi kalo anda ingin dapat sensasi metal, KJW M9A1 Special Dual Mag cocok anda miliki. Dominan material metal/logam, tentu replika pistol ini jadi sangat berbobot. Salah satu yang bikin sensasi pegang senjata api adalah karena bobotnya. Bobot M9A1 Special hampir 1 kg. Itu berat sudah WOW banget deh!

 

#3. Sedikit Pilihan Airsoft Gun dengan Dual Magazine

Pilihan airsoft gun (tolong dibedakan dengan airgun ya….yang lagi saya omongin “airsoft gun”) dengan konsep dual magazine di lapakairsoft.com sangat terbatas. Salah satunya adalah KJW M9A1 Special Dual Mag. Dual Magazine artinya pabrik airsoft gun memberi anda 2 buah magazine dengan 2 jenis gas yang berbeda. Anda bisa pilih magazine versi green gas atau gas CO2. Terserah anda. Power gas CO2 tentu lebih besar dari green gas. Tapi anda perlu pahami, akurasi & power itu dua hal yang berbeda. Green gas tetap handal digunakan untuk airsoft gun, karena pemakaiannya lebih irit & ramah terhadap seal yang ditanam di dalam magazine KJW M9A1 Special.

Sudah tidak terhitung berapa banyak calon konsumen saya yang mengeluh magazine CO2 nya bocor. Ini terjadi biasanya jika anda pengguna yang jorok. Apa yang saya maksud jorok? Maksudnya, anda menyimpan tabung gas CO2 dalam magazine dalam waktu yang lama. Kalo kejadiannya seperti ini, maka magazine CO2 akan jadi pilihan NERAKA buat anda kecuali anda .  Lain waktu saya akan bahas soal ini.

 

#4. Sedikit Sekali Airsoft Gun Dapat Bonus Hardcase & Silencer

Sangat jarang pabrik airsoft gun yang mau bagi-bagi Hardcase & Silencer sekaligus dalam 1 paket. Sudah dikasih bonus hardcase/koper cantik berbahan aluminium & silencer/peredam. Kecuali anda harus beli semuanya secara terpisah, yang notabene bisa jadi harganya lebih mahal. Jadi kalo anda ingin dapat pistol, ingin dapat juga koper/hardcase dan ingin dapat juga silencer/peredam….jadi ini adalah SATU-SATUNYA KESEMPATAN buat anda.

4 alasan yang saya sudah tulis panjang lebar, pilihan KJW M9A1 Special with Dual Magazine sekarang! Kecuali anda mau menunggu stok berikutnya di tahun lalu.

MAU ORDER? BACA DULU ATURAN ORDER!

Advertisements
Comments
  1. hendri nuryadi says:

    blockquote, div.yahoo_quoted { margin-left: 0 !important; border-left:1px #715FFA solid !important; padding-left:1ex !important; background-color:white !important; } Saya pesan satu MAS: Pistol airsoft gun KJW M9A1 Special Dual Mag yang pakai Green Gas ya. Bagaimana saya harus memesan nya?  Hendri (081312125285) Saya tunggu informasi lebih lanjut. Terima kasih

    Like

  2. Dodi Zeboth says:

    Cara belinya gimana?

    Like

  3. G.gunawan Amd says:

    Salam hangat om.. Mau ty nih.. itu hrg udh lngkp at brg aj.. mksd y lngkap sm srt2 ini itu nya.. Mksh om.. Smga sukses slalu..

    Like

  4. Dodi M Surachman says:

    Mau beli dong. Gimana caranya?

    Dikirim dari iPhone saya

    Like

  5. Dodi M Surachman says:

    Itu sama suratnya gak?

    Dikirim dari iPhone saya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s