Cara Praktis Belanja Airsoft Gun di Tokopedia

Posted: September 26, 2016 by Pak RT in Berita
Tags: ,

Oke, kita lanjutkan lagi cerita kemarin. Saya sudah kasih woro-woro kalo Lapakairsoft.com sudah buka di Tokopedia. Dan saya juga sudah cerita kenapa saya maksa-maksa buka di Tokopedia, cuma satu alasan saja, setiap bulan selalu ada saja konsumen yang lapor kalo dia sudah jadi korban penipuan. Saya sadar betul bahwa reputasi itu mahal harganya. Nggak bisa dirupiahkan. Butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun reputasi, namun cuma butuh waktu 1 menit untuk menghancurkannya.

Posting kali ini saya akan jelaskan bagaimana caranya transaksi di Tokopedia. Buat anda yang sudah sering transaksi di Tokopedia, artikel kali ini boleh dilewat, tapi buat anda yang belum pernah transaksi sama sekali, tulisan kali ini harus anda baca sampai habis. Dan mendaftar ini urusannya mudah kok, gak sulit. Yuk kita lanjutkan…..

Daftar ke Tokopedia – Sebelum anda melakukan transaksi di Tokopedia, anda diwajibkan mendaftar terlebih dahulu. Cara mendaftar ada 2 : Daftar manual atau daftar lewat akun sosmed anda. Kalo anda sudah tiba di halaman muka, klik saja daftar Tokopedia. Pilihannya ada Facebook, Google+ dan Yahoo. Jauh lebih mudah kalo anda sudah punya salah satu akun sosial media tadi, tinggal klik salah satu tombol, beres! Kalo anda nggak punya akun sosial media, kliklah link daftar seperti di gambar di bawah ini.

halaman-muka-tokped

Nanti keluar kotak kosong yang harus anda isi seperti foto di bawah. Silakan isi formulir dengan data lengkap anda . Lalu klik Register Account atau Daftar!

daftar-tokped

  • Selesai register silakan tunggu verifikasi lewat email atau no handphone. Nanti anda akan menerima OTP (One Time Password) via SMS.

verifikasi-tokopedia

  • Setelah terdaftar, tinggal anda gunakan kolom pencarian di atas, dan tulis “ lapakairsoft “ nanti muncul keterangan “Oops…hasil pencarian Anda tidak dapat ditemukan.” kalau ga ditemukan itu karena anda mencari di kolom produk. Jadi sekarang, klik kolom toko yaa.

klik-nama-toko-tokped

  • Ketemu tuh tokonya “lapakairsoft” silakan cari barang yang akan anda beli, jangan lupa baca nama produk dan deskripsinya.

nama-toko-lapak

  • Untuk memastikan stok dan bertanya spesifikasi yang belum di mengerti anda boleh komentar pada diskusi produk atau inbox langsung.
  • Setelah barang yang diinginkan sudah dipilih dan harga cocok langsung KLIK BELI dan ikuti langkah selanjutnya.

belanja-tokped

  • Penting untuk di perhatikan dalam memilih ekspedisi!! pengiriman Airsoftgun tidak sama dengan barang pada umumnya jadi UNTUK LUAR JAWA BARAT dan LUAR JABODETABEK silahkan pilih POS Biasa / JNE OKE/JNE JTR/ JNE trucking. Untuk pemilihan ekspedisi kami akan atur sesuai kebiasaan dan keamanan barang dipilih yang tercepat dan teraman.
  • Selamat berbelanja di Tokopedia 🙂
Advertisements
Comments
  1. justiseng says:

    emang lebih asik di tokopedia Gan. Syukurlah LapakAirsoft udah buka store di sana.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s