Ini Video Perempuan Ngamuk & Cakar Polisi Karena Gak Mau Ditilang

Posted: December 14, 2016 by Pak RT in Berita
Tags: ,

nilang-ibu2-siang-bolong-kelar-idup-lo-lapakairsoftdotcom

Lagi kepikiran pengen bikin artikel tentang perempuan & motor matic…hahaha….tiba-tiba kemaren beredar viral video perempuan ngamuk dan cakar polisi karena gak mau ditilang. Belum jelas kronologinya, tapi yang jelas yang nge-bully perempuan ini di sosmed bejibun. Di Facebook aja sampe ada lebih dari 30.000 orang ngomongin perempuan ini. Mantap kali!

Dari video yang beredar, perempuan pemilik Xenia putih berplat nomor B 1257 PRY ini keliatan tensi tinggi. Nggak segan-segan memaki….jurus mencakar pun keluar juga, sampe rompi pak Polantas ikut ditarik-tarik. Untung kualitas rompinya tangguh, nggak langsung sobek….hehehe. Selamet deh vendor rompinya…hahaha. Tapi yang nggak selamet seragamnya. Robek-robek katanya.

Ini ibu bernama Dora Natalia (abis ini pada kepoin Facebooknya kan…hehehe), bekerja di Mahkamah Agung, konon katanya lulusan S2 Magister Manajemen, mantap kan, pake kerudung pula…..wew luar biasa memang. Selidik punya selidik suaminya perwira Polri.

Walaupun keluar pembelaan dari adiknya :
perempuan cakar polisi

Nah, habis baca pembelaan diatas, sekarang cocokin sama videonya langsung. Buat yg belum sempat nonton, nonton deh disini :

Gimana cocok nggak pembelaannya?

Lha dia belum diambil kuncinya aja udah turun dari mobil, tanpa sepatu dan maki-maki kasar. Karena menolak ditilang, makanya kunci diambil. Dan terjadilah itu keramaian di siang bolong….hehehe. Itu sih menurut saya. Gimana menurut anda?

Pikiran saya cuma satu aja,”Apa nggak bisa menepi sebentar, dibicarakan pelan-pelan?”

Mungkin efek macet Jakarta kali ya…jadi bawaannya tensi tinggi.

Tapi alhamdulillah, korban petugas yang bersangkutan hari ini saat apel pagi mendapat penghargaan dari Kapolda Metro Jaya

polisi korban-cakaran-ibu2 diberi penghargaan oleh kapolda metro jaya

Kasihan bu Dora, nggak ada yang bela nih…

Kalo saya sih anggap ini hiburan….hiburan yang bikin urut dada. Terlepas dari siapa yang salah, perempuan muslimah tapi kelakuan kasar sangat tidak patut dijadikan contoh. Ibu-ibu, please, ayo berubah dong…! Jangan bikin kami-kami, father community, nyalinya ciut…hahaha. Mana di jalanan truk kontainer dipepet, , mana berani cakar polisi pula. Hahaha….! Saya doakan buat suami bu Dora, dimotivasi ya pak, kasihan ibu sudah di bully di sosmed, di rumah jangan dibully lagi 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s