Jual Airgun Second : Umarex Beretta M92FS Jarang Lho!

Posted: March 27, 2018 by Pak RT in Jual Airgun
Tags:

Banyak banget yang telpon saya & ngirim pesan via Whatsapp menanyakan airgun Beretta. Saya sampe pusing jawabnya. Kalo pusing karena stok banyak ndak masalah. Lha ini stoknya gak ada. Dan sudah cukup lama. Ya dengan tabah harus menjawab “Maaf mas stok habis”. Udah kayak zikir habis solat aja….sehari bisa puluhan kali nulis teks tersebut kepada teman-teman yang antusias mencari barang yang namanya Beretta.

Hehehe….

BTW, Beretta ya….begitu cara menulis yang bener. Bukan Baretta.

Nasib saya makin nggak jelas seperti menimpa kasus Glock 19 yang terkatung-katung beberapa bulan karena stok kosong. Sekalinya hadir…harga sudah melambung…bung…bung.

Dah, daripada berpanjang-panjang gak karuan, saya tulis saja harga & spesifikasinya dibawah ini…

Product kategori: Air Pistols
Brand: Beretta
Velocity (FPS): 425
Caliber: 0.177 (4.5mm)
Ammo Type: Pellets
FPS w/Lead Pellet: 425
Barrel Length: 4.5
Total Length (inches): 8.3
Capacity: 8
Barrel Type: Rifled
Front Sight Type: Blade – Fixed
Rear Sight Type: Open – Adjustable for Windage
Action: Semi Auto
Safety Type: Manual
Power: CO2
Trigger Action: Double – Single

Yang belum pernah lihat demo nya, silakan cek link youtube dibawah ini….

Ok sudah ya baca spesifikasinya….ada yang luput ditulis disitu? Ya….berat nggak ditulis disitu. Tapi sama seperti sodara kandungnya Airgun Umarex 1911 beratnya bisa sampe 1 kilo bro….hehehe. Sueggerrr kan?? Hehehe….

Makanya Airgun Umarex Beretta M92FS ini keliatan banget berapa besar nilainya bukan? Jadi kalo nggak ditebus maharnya siapa yang rugi? Anda atau saya? Hehehe….terserah deh jawabnya saya serahkan ke anda masing-masing.

Sebelum anda menutup artikel ini, saya harus jelaskan berapa maharnya. Jadi ini Airgun Umarex Beretta M92FS ini second dengan kondisi masih bagus & normal. Berapa maharnya? SOLD OUT 

 

yang berminat langsung aja kontak saya :

=========================================

  • SMS/Telp/WA : 082126927221
  • email : lapakairsoftgun@gmail.com
  • BBM : 59CC1EAA
  • Twitter : @lapakairsoftgun
  • Line : lapakairsoft.com

Advertisements

Comments are closed.