Review KWC M&P40 kal.4.5mm Blowback Version

Buat teman-teman pehobi airsoft gun, ada pesan menarik yang saya terima dari seorang kawan. “Jadikan hobi airsoft gun jadi batu loncatan ke hobi menembak senjata api”

Saya setuju sekali. Mendengar kata senjata api ada kesan negatif buat beberapa orang. Tapi dibalik senjata api ada banyak ilmu yang bisa kita pelajari. Mempelajari senjata api bukan untuk melukai/mengancam orang lain justru untuk membangun insting pertahanan diri.

Ada banyak kesalahan pemula di hobi menembak senjata api salah satunya adalah mengarahkan ujung laras ke arah target yang tidak ingin ditembak. Kecelakaan terkena tembak peluru juga fatal akibatnya. Kesalahan-kesalahan melanggar keselamatan nanti saya akan coba posting di artikel berikutnya. Itu sebabnya airsoftgun/airgun kita posisikan sebagai hobi antara sebelum beralih ke senjata api. Resikonya pun kecil, harganya jauh lebih murah. Intinya ini pilihan yang bijak.

Dengan semangat itu, saya termasuk yang selalu mempromosikan pistol airsoft gun/airgun yang punya fitur blowback. KWC M&P40 blowback version kal.4.5mm. Walaupun kalibernya kecil untuk berlatih membangun insting & skill taktis KWC M&P40 mampu menjawab kebutuhan itu. KWC M&P40 jadi pilihan saya secara pribadi karena 2 alasan :

  1. genggamannya ergonomis
  2. blowbacknya keras
  3. akurasinya asyik!

Silakan ditonton review lengkapnya di :

Di video diatas akurasinya masih kurang bagus bukan karena faktor pistol tapi saya masih coba2 mensejajarkan pisir, jadi hasil tembaknya agak melebar.

Intinya, gelorakan semangat berlatih menembak. Berlatihlah setiap bulan, setiap pekan bahkan kalau bisa setiap hari menggunakan airsoft gun. Dengan latihan rutin akan meningkatkan skill menembak kita.

Salam Airsoft Gun!

3 Replies to “Review KWC M&P40 kal.4.5mm Blowback Version”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *