Jual Airsoft Gun Pistol Electrik Blow Back : Tokyo Marui Combat Delta

Posted: July 14, 2018 by Pak RT in Jual Airsoft
Tags: ,

Sudah bosen kali ya disuguhin pistol airsoft gun blowback macam Baretta atau Hi-capa, atau pistol airgun yang serius-serius. Sekali-sekali enak juga kayaknya liat pistol airsoft gun yang lucu unyu-unyu…hehehe. Walaupun pake baterai tapi ada fitur blowback jadi kesannya lucu aja.

Berikut pistol airsoft gun yang unyu-unyu Electric Blow Back Pistol Tokyo Marui Combat Delta namanya. Pistol berbahan plastik ABS dengan berat hanya 370 gr cocok buat anak-anak atau siapapun yang suka main dengan pistol airsoft gun bertenaga listrik. Penggerak motornya dari 4 buat baterai ukuran AAA menghasilkan kecepatan dahsyatttt……..100 feet per second. Lucu ya? Hehehe….

Kayak apa 100 feet per second? nonton aja deh videonya langsung….

 

Pistol Airsoft Gun Elektrik ini cocok buat seru-seruan atau niat buat kado juga cocok banget!

Tapi walaupun kecepatannya cuma 100 fps tetep disarankan buat anak-anak selalu pake pelindung mata/goggle ya. Amit-amit kalo masuk ke mata, tapi kita antisipasi buah hati kita dari cedera yang nggak kita inginkan.

 

Pistol Elektrik ini dibandrol Rp 1.750.000,- saja. Karena cuma 1 jadi siapa cepat dia dapat ya….Cocok buat hadiah hiburan buat yang dateng ke kantor/kampus paling pagi hehehe.

Berikut spesifikasi lengkap :
Product Brand : Tokyo Marui
Hop-Up : FIXED
Berat : 370 g
Panjang : 221 mm
Kapasitas mag : 16 rds
Kecepatan : 100 fps
Battery : AAA
Shooting Mode : Semi Auto
Material : Plastik

Buat yang berminat langsung kontak aja ke Whatsapp/Telp : 0821-2692-7221

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s