Wingun Glock 19 Upgrade Ultra Extreme dan Mickey Mouse

Posted: April 11, 2020 by Pak RT in Berita

Kisah ini kisah perjodohan antara si Miki “Mickey Mouse”

dengan airsoft yang paling nggak saya demen, “Wingun Glock 19“.

Kok begitu?

Ya, saya sudah kasih penjelasan panjang lebar kenapa saya nggak terlalu suka dengan Win Gun Glock 19 di posting sebelumnya.

Cuma saya belum tau respon anda. Kasih komentar disana ya…

Tapi mau tidak mau, saya harus mengakui
power Win Gun Glock 19
memang ngeri ngeri sedap.

Kebetulan beberapa malam yang lalu,
ada suara berisik di dapur.

“Ah, paling cicak…” pikir saya

suara berisik kantung plastik di dapur pun
tak lama reda.

Tapi tak berapa lama, gaduh lagi

Agak-agak curiga dengar suaranya
cicak rasanya nggak segaduh ini.

Akhirnya saya tengok ke dapur,
dan ternyata ada si Mickey Mouse
lagi santai korek2 tempat sampah dapur.

Ah, nampaknya sudah jompo tuh Mickey
geraknya sudah lamban.

Tak mau melewatkan kesempatan emas ini,
agak dendam juga sebenarnya
karena tanah di halaman belakang
pernah digali keluar oleh Mickey Mouse
beserta keluarganya.

Paving block di halaman sudah gak karuan, semuanya anjlok…

Akhirnya saya siapkan 1 buah Win Gun Glock 19
sudah upgrade level ULTRA EXTREME pula!
Gas CO2 sudah terpasang,
bb gotri 6mm saya selipkan 5 buah saja

Begitu saya laribalik ke dapur
si Mickey Mouse pun terbirit-birit.

Tapi kali ini dia tidak bisa keluar dapur
karena pintu dapur sudah saya tutup!

Hahaha…! Jahat!

Memang niatnya bukan mau ngusir

Pokoknya sudah diniatkan, malam ini malam terakhir kamu, Mickey!
Begitu batin saya…

Setelah si Mickey Mouse dilokalisir,
dia menemukan tempat sembunyi terakhir
di belakang tabung gas 12kg

Si Mickey tersudut disana

Sudah keliatan, moncong hidung & kumisnya
di balik tabung gas
segera saya bidik

Tapi karena saya sudah hafal
perkiraan titik perkenaan
Win Gun Glock 19
jadi laras saya angkat sedikit

Pisir tidak segaris dengan target
karena saya tau pasti tembakan saya bakal meleset

Jadi, pisir saya arahkan ke atas kepala Mickey
beberapa senti saja.

Harapannya, pas kena kepala

Tak lama…

BLARRR!!!

Suara bising menggema di dalam dapur!

Telinga saya sampe berdenging…

Lalu dibalas suara hening

Untung ini di dapur…

coba kalo diluar. Pasti kejadian kayak beberapa tahun yg lalu

ada tetangga mampir marah-marah

Hahahaha…..!

 

Okey, kembali ke si Mickey Mouse,

Tapi kok si Mickey masih santai-santai aja.

WADUH!

Tembakan saya luput!

Sepertinya laras bergoyang karena
jari saya bergetar sewaktu
menekan trigger yang berat.

Ahhh….resiko pistol airsoft gun upgrade power tinggi!

Sialan!

Kesal juga saya…

 

Sekarang mencoba lebih tenang…

Telunjuk sudah menekan trigger
tapi ditahan di posisi tengah
suara pegas sudah berbunyi,
selangkah lagi siap meletup

BLAR!!!

Si Mickey meronta-ronta!

Bukti, kalo

Ah, aku kok nggak tega 😦

Itu artinya sudah kena.

Cuma saya nggak tau kena dimana

Supaya tidak memperpanjang masa derita
harus segera diakhiri

BLAR!!!

BLAR!!!

tak lama si Mickey melemah
tak bisa meronta lagi

Saya udah yakin itu pasti kena
di titik vitalnya.

 

titik perkenaan di 3 tempat

Setelah dipastikan tidak bergerak lagi
baru saya agak tenang.

Tadinya gelisah
kalo ngambil nyawa mahluk hidup
apalagi selucu si Mickey.

Tapi kalo udah nularin leptospirosis kita gak bisa bilang lucu lagi kan?

Dulu masih bego,  berburu tikus pake airsoft kita cuma bisa bengong

tikusnya cuma berasa geli hehehe

semua peluru mantul-mantul di badannya

Jadi mending pake senapan angin kan, daripada pake airsoft gun

Hehehe…

 

Comments
  1. Jo says:

    mantap, dah kayak di medan perang

    Like

  2. Gerry Intam says:

    Bro. Bisa perpanjang izin dan keanggotaan airsoft gun? Mohon info biayanya

    Terima kasih.

    On Sat, 11 Apr 2020 3:48 pm LAPAKAIRSOFT.COM | Jual Airsoft Gun & Senapan Angin, wrote:

    > Pak RT posted: ” Kisah ini kisah perjodohan antara si Miki “Mickey Mouse” > dengan airsoft yang paling nggak saya demen, “Wingun Glock 19″. Kok begitu? > Ya, saya sudah kasih penjelasan panjang lebar kenapa saya nggak terlalu > suka dengan Win Gun Glock 19 di posti” >

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s