Archive for the ‘Berita’ Category

JUAL AIRSOFT GUN SECOND ; Sniper Dragunov SVD

Posted: October 13, 2017 by lapakairsoft in Berita

Untuk Anda yang tengah kelibakan mencari sniper namun tak kungjung dapat juga karena memang unit Airsof gun sudah mulai susah barang nya terutama untuk unit sniper.

Untuk Anda yang sudah lama merindukan Sniper Dragunov SVD, kini admin beri penawaran bagus nih

Boleh disimak penawarannya…

Spesifikasi dan Kondisi  :

  • Full Metal Body & Cocking Systhe Construction

  • Popor dan Hand Guard Plastik ABS
  • Baru 2x digunakan sukir
  • 500fps ++
  • Overall Length 48 inches
  • Weight 3.400
  • 1/1 Scale
  • 40-rd mag
  • BoltAction Sistem

Secara umum relatif baru, tinggal gunakann dan banyak bonus..

Kelengkapan:
Unit, Sling, Dus, Buku, Box Ori, BB Madbull 0.40gr
Harga : Rp 4.500.000,- Nego 

KESEMPATAN HANYA DATANG SATU KALI, FAST GRAB!!

Oke buat newbie yang ingin transaksi lebih mudah & lebih murah, coba cek langkah-langkah berikut :

karena kamu baru pertama transaksi dengan Lapakairsoft.com silakan pilih transaksi di Tokopedia yang sudah jelas terjamin keamanan transaksinya.

  1. Silakan cek toko kami di Tokopedia : Lapakairsoft di Tokopedia
  2. Silakan call kami di 0821-2692-7221, nanti foto  akan kami upload di Tokopedia. Kalo kamu nggak telepon, kamu nggak akan nemu foto penawaran CYMA AK 74 di Tokopedia, bisa dipahami ya?
  3. Kalo CYMA AK 74 sudah nongol di toko kami di Tokopedia, silakan langsung transaksi. Dijamin aman.
  4. Kalo yang ingin lebih murah lagi, manfaatkan kartu kredit kamu dengan kemudahan skema pembayaran angsuran sampai 12 bulan. Hanya di http://bit.ly/lapakairsoftpedia
  5. Buat yang tinggal di Bandung bisa pake fasilitas Gojek Catatan terakhir dari saya bagi para pembaca Lapakairsoft.com yang selalu monitor blog ini : Waspada modus penipuan yang mengatasnamakan Lapakairsoft.com. Setiap transaksi kami menggunakan rekening BCA & Mandiri sebagai berikut : BCA 283.044.6055 a.n Danar Ajipratomo
    Mandiri 131.000.7725.452 a.n Danar Ajipratomo
  6. Tidak menggunakan rekening selain nama saya sendiri. Jadi jika ada pihak-pihak yang mengaku sebagai admin Lapakairsoft.com dan memberi rekening lain selain diatas, mohon maaf kami tidak bisa melayani keluhan anda. Jadi pastikan anda bertransaksi dengan admin resmi kami di no 0821-2692-7221.
  • SMS/Telp/WA : 082126927221
  • email : lapakairsoftgun@gmail.com
  • BBM2 : 5E699DDA
  • ID LINE : lapakairsoftdotcom
  • Twitter : @lapakairsoftgun
Advertisements

JUAL AIRSOFGUN SECOND : CYBERGUN AKM FULL UPGRADE

Posted: October 13, 2017 by lapakairsoft in Berita

Buat yang lagi gelisah cari Airsoft Gun model Rifle, tapi cari kesana kemari nggak nemu karena stoknya udah pada habis, penawaran ini boleh disimak kok…

Buat yang perasaannya campur aduk antara sedih & marah karena harga airsoft gun sebentar lagi yang akan meroket, penawaran kali ini boleh disimak….

Jual Airsoft Second Cybergun AKM Full Upgrade,  bodi masih mulus. Monggo dilihat-lihat dulu

Spesifikasi & Kondisi :
Body Mulus 90%

  • Body Full Metal
  • Upgrade
    • Gear set xyt
    • Hopup Rhop flat nub
    • Dinamo JG pantat biru
    • Magasen nggak akan goyang karena pake penguat
    • Piston metal teeth
    • Per shs 120
    • 390-400fps
  • Popor kokoh di isi resin, Popor dan hand guard plastik motif kayu

*minus
tuas pengunci gas tube nya patah. Tapi sama sekali nggak berpengaruh ke fungsi. Karena cuman aksesoris replika
 

Kapasitas magazine 600 butir
Berat 3.2 kg

BONUS Gun Bag!!

Harga : Rp 4.250.000,- nego haluss

Oke buat newbie yang ingin transaksi lebih mudah & lebih murah, coba cek langkah-langkah berikut :

karena kamu baru pertama transaksi dengan Lapakairsoft.com silakan pilih transaksi di Tokopedia yang sudah jelas terjamin keamanan transaksinya.

  1. Silakan cek toko kami di Tokopedia : Lapakairsoft di Tokopedia
  2. Silakan call kami di 0821-2692-7221, nanti foto  akan kami upload di Tokopedia. Kalo kamu nggak telepon, kamu nggak akan nemu foto penawaran CYMA AK 74 di Tokopedia, bisa dipahami ya?
  3. Kalo CYMA AK 74 sudah nongol di toko kami di Tokopedia, silakan langsung transaksi. Dijamin aman.
  4. Kalo yang ingin lebih murah lagi, manfaatkan kartu kredit kamu dengan kemudahan skema pembayaran angsuran sampai 12 bulan. Hanya di http://bit.ly/lapakairsoftpedia
  5. Buat yang tinggal di Bandung bisa pake fasilitas Gojek Catatan terakhir dari saya bagi para pembaca Lapakairsoft.com yang selalu monitor blog ini : Waspada modus penipuan yang mengatasnamakan Lapakairsoft.com. Setiap transaksi kami menggunakan rekening BCA & Mandiri sebagai berikut : BCA 283.044.6055 a.n Danar Ajipratomo
    Mandiri 131.000.7725.452 a.n Danar Ajipratomo
  6. Tidak menggunakan rekening selain nama saya sendiri. Jadi jika ada pihak-pihak yang mengaku sebagai admin Lapakairsoft.com dan memberi rekening lain selain diatas, mohon maaf kami tidak bisa melayani keluhan anda. Jadi pastikan anda bertransaksi dengan admin resmi kami di no 0821-2692-7221.
  • SMS/Telp/WA : 082126927221
  • email : lapakairsoftgun@gmail.com
  • BBM2 : 5E699DDA
  • ID LINE : lapakairsoftdotcom
  • Twitter : @lapakairsoftgun

 

Jual Airsoft ARES L85 Full Metal Steel , Lengkai Baterai dan case Anpeq.

 

    

 

Spesifikasi :

Body Heavy Metal Steel
Berat 4.400gr mantaap!!! Buat yang nggak suka airsoft gun Full Metal & Heavy Steel, memang airsoft ini nggak cocok buat kamu! Serius.
Panjang  605mm
Karet HopUp sudah di Upgrade dengan Hop-Up PDI
Menggunakan Baterai Kotak Mini 1200mAh (Bonus Batrei)
Fps 350-400fps (blm di crono lagi)

Semi / Full Auto Lancar jayaa
Magazine 100rds (Cocok juga menggunakan magazine M4 asal jangan PMAG)
Kelengkapan : Dus, Buku Manual, Unit, Magazine, 1 set kunci

BONUS : Battery Case & Baterai Kotak 11.1V 1200 mAh

Note : baterai nggak saya simpan di tempat aslinya, jadi saya keluarin. Makanya pake Anpeq 15 buat tempat baterainya

Oke buat newbie yang ingin transaksi lebih mudah & lebih murah, coba cek langkah-langkah berikut :

karena kamu baru pertama transaksi dengan Lapakairsoft.com silakan pilih transaksi di Tokopedia yang sudah jelas terjamin keamanan transaksinya.

  1. Silakan cek toko kami di Tokopedia : Lapakairsoft di Tokopedia
  2. Silakan call kami di 0821-2692-7221, nanti foto ARES L85 AFV + 4x SUSAT SCOPE HEAVY STEEL akan kami upload di Tokopedia. Kalo kamu nggak telepon, kamu nggak akan nemu foto penawaran ARES L85 AFV + 4x SUSAT SCOPE HEAVY STEEL di Tokopedia, bisa dipahami ya?
  3. Kalo ARES L85 AFV + 4x SUSAT SCOPE HEAVY STEEL sudah nongol di toko kami di Tokopedia, silakan langsung transaksi. Dijamin aman.
  4. Kalo yang ingin lebih murah lagi, manfaatkan kartu kredit kamu dengan kemudahan skema pembayaran angsuran sampai 12 bulan. Hanya di http://bit.ly/lapakairsoftpedia
  5. Buat yang tinggal di Bandung bisa pake fasilitas Gojek Catatan terakhir dari saya bagi para pembaca Lapakairsoft.com yang selalu monitor blog ini : Waspada modus penipuan yang mengatasnamakan Lapakairsoft.com. Setiap transaksi kami menggunakan rekening BCA & Mandiri sebagai berikut : BCA 283.044.6055 a.n Danar Ajipratomo
    Mandiri 131.000.7725.452 a.n Danar Ajipratomo
  6. Tidak menggunakan rekening selain nama saya sendiri. Jadi jika ada pihak-pihak yang mengaku sebagai admin Lapakairsoft.com dan memberi rekening lain selain diatas, mohon maaf kami tidak bisa melayani keluhan anda. Jadi pastikan anda bertransaksi dengan admin resmi kami di no 0821-2692-7221.

Harga : Rp 5.000.000,- (nego) SOLD OUT

  • SMS/Telp/WA : 082126927221
  • email : lapakairsoftgun@gmail.com
  • BBM2 : 5E699DDA
  • ID LINE : lapakairsoftdotcom
  • Twitter : @lapakairsoftgun

 

Buat kamu yang baru mau coba hobi Airsoft Gun, tetapi uang di kantong nggak banyak-banyak amat, penawaran yang satu ini boleh disimak dulu ya….

Buat yang lagi gelisah cari Airsoft Gun model Rifle, tapi cari kesana kemari nggak nemu karena stoknya udah pada habis, penawaran ini boleh disimak kok…

Buat yang perasaannya campur aduk antara sedih & marah karena harga airsoft gun sebentar lagi yang akan meroket, penawaran kali ini boleh disimak….

Jual Airsoft Second CYMA CM-031 AK 74 , Lengkap tinggal pakai,  bodi masih mulus seperti baru . Monggo dilihat-lihat duluImage result for CM 031

Spesifikasi & Kondisi :
Body Mulus 90%
Features:

  • High strength polymer lower receiver, jadi bodi bawah/ lower receiver bukan metal ya….tapi polimer. Kalo upper receivernya metal kok.
  • Metal barrel assembly
  • Adjustable front and rear sights
  • Fixed polymer stock
  • Metal AK74 flash hider
  • Metal gearbox with reinforced internal parts


Hanya satu kali turun skirmish setelah pembelian, selebihnya dipake sesekali saja di rumah.
Kapasitas magazine 600 butir
Berat 2.9 kg
Sudah termasuk Baterai NiCd.
Charger sudah di rubah colokannya Sehingga bisa masuk kesemua jenis stopkontak, colokan charger sebelumnya flat, lampu indikator tidak menyala, yang menandakan charger berfungsi ketika dipegang hangat itu artinya charger berfungsi.
Muzzle velocity 380 fps (belum dikrono lagi)
Kelengkapan : box, buku manual,  unit, magazine, baterai NiCd dan Charger

Harga : Rp 3.000.000,- Nego  SOLD OUT

Oke buat newbie yang ingin transaksi lebih mudah & lebih murah, coba cek langkah-langkah berikut :

karena kamu baru pertama transaksi dengan Lapakairsoft.com silakan pilih transaksi di Tokopedia yang sudah jelas terjamin keamanan transaksinya.

  1. Silakan cek toko kami di Tokopedia : Lapakairsoft di Tokopedia
  2. Silakan call kami di 0821-2692-7221, nanti foto  akan kami upload di Tokopedia. Kalo kamu nggak telepon, kamu nggak akan nemu foto penawaran CYMA AK 74 di Tokopedia, bisa dipahami ya?
  3. Kalo CYMA AK 74 sudah nongol di toko kami di Tokopedia, silakan langsung transaksi. Dijamin aman.
  4. Kalo yang ingin lebih murah lagi, manfaatkan kartu kredit kamu dengan kemudahan skema pembayaran angsuran sampai 12 bulan. Hanya di http://bit.ly/lapakairsoftpedia
  5. Buat yang tinggal di Bandung bisa pake fasilitas Gojek Catatan terakhir dari saya bagi para pembaca Lapakairsoft.com yang selalu monitor blog ini : Waspada modus penipuan yang mengatasnamakan Lapakairsoft.com. Setiap transaksi kami menggunakan rekening BCA & Mandiri sebagai berikut : BCA 283.044.6055 a.n Danar Ajipratomo
    Mandiri 131.000.7725.452 a.n Danar Ajipratomo
  6. Tidak menggunakan rekening selain nama saya sendiri. Jadi jika ada pihak-pihak yang mengaku sebagai admin Lapakairsoft.com dan memberi rekening lain selain diatas, mohon maaf kami tidak bisa melayani keluhan anda. Jadi pastikan anda bertransaksi dengan admin resmi kami di no 0821-2692-7221.
  • SMS/Telp/WA : 082126927221
  • email : lapakairsoftgun@gmail.com
  • BBM2 : 5E699DDA
  • ID LINE : lapakairsoftdotcom
  • Twitter : @lapakairsoftgun

 

JUAL Airsoft Second : G&P M4 MOE DE

Posted: July 28, 2017 by Pak RT in Berita

gp-moe

gp-moe-1

Jual Airsoft Second G&P M4 MOE Full Metal & Polymer ABS,
bodi masih mulus.. luss…
Jarang-jarang nih AEG second rasa Baru..

Spesifikasi & Kondisi :
Magazine Ori G&P masih bisa digunakan, tinggal sedikit diperbaiki bagian cantolan atas nya.
Jarang turun skirmish
Kapasitas magazine Ori G&P 30 butir/ bisa ganti dengan magazine m4 yang standart untuk memaksimal skirmish
Berat 2.4kg
Menggunakan Batrei Sugus/pecah 3 yang dipasang di dalam Popor belakang (blm incld )
Muzzle velocity 380-400 fps
Kelengkapan : box, unit, dan magazine

Kalau beli baru saat ini kisaran di harga 7jt an.

READY 
Harga Rp 5.500.000,-  5.000.000 nego halus

Wahh….sudah lama nggak nulis nih. Tenggelam dalam tumpukan kerjaan yang nggak ada habisnya. Alhamdulillah, hari ini bisa nulis kembali. Topik yang saya angkat kali ini sebenarnya sudah kepingin saya tulis dari dulu. Cuma baru kesampaian sekarang.

Asli, saya serius tulis judul seperti di atas. Beneran. Serius 200%! Ijinkan saya ngoceh tentang satu bahaya yang bernama RICOCHET. Bila kita abai dengan bahaya yang satu ini nyawa bisa jadi taruhan! (more…)

ec-wirecuter-12inch

ec-wirecuter-12-inch

Ini salah satu rifle terbaru yang desainnya saya suka. Khususnya bagian Rail Adapter Systemnya yang ramping sekali. Sekali genggam, enak banget deh! Kita bisa kontrol sepenuhnya. Mungkin karena saya selalu pegang Rail Adapter System M4 standar, yang diameternya agak besar. Perlu melebarkan genggaman & jempol dan jari gak bakalan ketemu. Tapi kalo pake Wirecutter, jari & jempol bisa ketemu. Perasaannya gimana gitu….hehehe.

Dengan harga jual normal mencapai Rp 5.4.000.000,- khusus bulan ini Harga di lego.!! Buruan stok cuma 1 pcs.!! Baca dulu spek di bawah ini…

Spesifikasi :

Specification
Model: EC-914
Name: Wirecutter 12 Inch
Magazine: 300rds (6mm 0.2g BBs)
Length: 690mm/780mm
Material: Full Metal
Gearbox: 8mm Bearing Gearbox
Muzzle velocity 380-400 fps
Memiliki finishing yang halus, nyaman ketika di genggam,
Kelengkapan : Unit, Magazine, Manual Intruksi, dan Dus

SOLD OUT

Yang berminat silakan kontak :

SMS/Telp : 082126927221
email : lapakairsoftgun@gmail.com
BBM : 59CC1EAA
ID LINE : lapakairsoftdotcom
Twitter : @lapakairsoftgun

tokyo-marui-deset-eagle-1

tokyo-marui-desert-eagle

Tidak sedikit yang menyukai unit yang satu ini karena memiliki penampilan sangat elegan & dimensi gripnya besar cocok buat yang punya tangan besar, apalagi ditambah efek stainless dari warna chromenya yang mengkilau benar-benar ga bakalan ada yang nyangka kalau itu terbuat dari bahan ABS kualitas Tokyo Marui Jepang. So’ inilah Desert Eagle yang banyak digunakan dalam beberapa film seperti film Commando by Arnold Schwarzenegger

Liat tangannya Arnold Suasanasegerr!! Jempol & telunjuk aja ga ketemu....xixixi emang betul2 BIG GUN!!

Liat tangannya Arnold Suasanasegerr!! Jempol & telunjuk aja ga ketemu….xixixi emang betul2 BIG GUN!!

Spesifikasi & Kondisi :

Spesifikasi :
Marui Desert Eagle .50AE New Version
Gas Blow Back (Hard Kick)
Built Material: ABS
Magazine Capacity: 27+1
Length: 270mm

 

Velocity of Muzzle:280-320 FPS!!!! / 0.2g BBs
Hop Up: bisa disetel
Package Include (Gun, Magazine, Manual, BBs)

Harga : Rp 3.000.000,-, barunya Rp 3.5juta lho…! SOLD OUT