Archive for the ‘Jual Airsoft’ Category

Tokyo Marui Hi-Capa 5.1 salah satu replika pistol favorit yang digemari penggila olahraga AA IPSC atau lebih populer dikenal dengan olah raga tembak reaksi versi airsoft. Walaupun menguras kocek yang tidak kecil, yang penting si hitam legam dengan panjang 5 inci ini bisa eksekusi target akurasi tinggi dengan output power diatas rata-rata.

Harga air soft gun Tokyo Marui Hi-Capa 5.1 yang kini bisa mencapai Rp 4 juta-an (bisa dicek di halaman Hi-Capa Family) buat sebagian orang menghalangi niatnya menggeluti hobi tembak reaksi airsoft. Tapi kalo punya niat baja harga pantang bikin nyali surut.

Kabar baiknya saya mau jual airsoft bekas Tokyo Marui Hi-Capa 5.1 Black. Kondisinya masih masih masih……bagussssss. Kalo nggak percaya cek aja nanti di video & foto-fotonya. Yang pasti, harganya nggak akan bikin ciut nyali. Lumayan, bisa menghemat 1/4 harga daripada beli yang baru. (more…)

Advertisements

Udah lama juga gak nampang jual airsoft second. Mudah-mudahan rekan rekan pembaca Lapakairsoft.com gak bosen ya?
Ini saya mau tawarkan beli airsoft gun bekas murah top. Tapi bukan yang murahan seperti di web tetangga yang kerap menipu. Penipuan airsoft gun nggak kira2, setiap bulan jalan terus itu aksi menipu. Dan teman-teman yang baru kecemplung hobi airsoft gun akhirnya yang jadi target mentah-mentah. Sedih sekali lihatnya. Kalo saya serius jualan dari thn 2008 (boleh dicek di halaman testimoni lapakairsoft.com)

Saya mau bantuin teman2 yang ingin cari airsoft electric gun dengan harga terjangkau nih. Buat kamu-kamu yang baru mulai hobi airsoft gun, boleh deh ini disimak dulu. Foto-fotonya banyak nanti bisa dicek dibawah tulisan ini.

Setelah ini saya akan berjuang menulis hal-hal penting lainnya selain jualan ya…supaya kalian tetap enjoy & kita bisa sharing banyak ilmu.

(more…)

Dari semua pilihan rifle saya yakin 1000% pasti banyak pembaca Lapakairsoft.com pilih sniper rifle. Sosok sniper selalu bawa suasana keren sekaligus ngeri. Sepertinya predikat “ngeri” itu disuka orang banyak. Prinsip One shot one kill, satu peluru satu target. Nggak ada yang lebih keren lagi daripada jadi sniper, setuju ya?

Itu sebabnya sosok sniper sangat lekat dengan model airsoft gun rifle yang mau saya omongin hari ini. Tampilannya gahar, keren, sekaligus angker. Apalagi kalo dipajang di kamar. Hmmm….sebelum ngomongin model sniper apa yang saya bahas hari ini, coba cek dulu foto-fotonya dibawah ini… (more…)

Punya pistol replika Beretta idaman saya sejak masih SD. Pertama kali pegang Beretta punya saudara kagum betul. Dielus-elus. Dikokang kesana kemari. Rasanya sudah selangit bisa pegang Beretta versi airsoftnya jaman dahulu itu. Dulu orang tua saya nggak bakalan mau membelikan mainan yang harganya muahal. Dijamin. Mereka lebih senang belikan buku daripada beli mainan. Tapi “dendam” itu masih menyala sampai dewasa. Hehehe. Begitu sudah punya uang sendiri, akhirnya berani meminang Beretta. Bukan sembarang Beretta tapi langsung dapet yang versi Sword Cutlass. Warna chromenya yang mengkilat & barrelnya yang panjang, lebih panjang dari Beretta standar bikin jatuh hati klepek-klepek-klepek. Saya yakin kalo kamu pegang Sword Cutlass langsung tak berkedip. Hahaha…..

Dulu beli langsung dipake buat berburu “Mickey Mouse” hehehe….ada rasa penasaran dan gemas, soalnya karena si Mickey hilir mudik di dapur tiap malam. Kasihan, dia lagi cari nafkah buat anak istrinya. Tapi Sword Cutlass-ku sudah menghadang siap menggelar operasi malam-malam.

Saya nggak ada maksud PHP. Pagi-pagi tulis artikel ini mau kasih kabar baik. Ada stok jual airsoft gun second WE Sword Cutlass nih. Masih kinyis-kinyis, pemalu & mulus! Nanti disimak foto & videonya ya… (more…)

Transaksi airsoft gun yang bagus itu kalo bisa beli barang airsoft gun milik kolektor. Karena kolektor biasanya sangat apik dengan barang koleksinya. Dijaga betul, kalo rusak ya dibetulkan. Saya yakin jarang sekali rusak. Beda dengan pemain aktif airsoft yang pasti “disiksa” untuk dipake acara rutin pekanan atau event kompetisi misalnya. Nah, kali ini saya ingin jual airsoft second Tokyo Marui M16A2, (more…)

Untuk yang kesekian kalinya saya jual airsoft gun gas blowback pistol second. Besutan Tokyo Marui Jepang asli (nggak ada yang palsu ya). Seperti produk Tokyo Marui lainnya, material dari plastik (ABS) berkualitas tinggi, bukan plastik murahan yg jatuh lalu pecah. Kualitas material bermutu tinggi membuat penampilan luar menipu orang yang tidak mengerti siapa itu Tokyo Marui. Orang awam akan mengira material full metal sampai mereka memegangnya. Itulah hebatnya Tokyo Marui.

Dan satu lagi, Tokyo Marui Glock 17 Custom bukan airsoft gun yang cocok digunakan untuk bela diri. Ini hanya cocok digunakan untuk skirmish & tembak reaksi. Untuk spesifikasi, foto & video demonya silakan baca lebih lanjut. (more…)

Secara pribadi, buat kamu yang punya rencana belajar senjata api, bisa memanfaatkan airsoft gun model Gas Blow Back Rifle seperti di foto untuk berlatih. Kalo latihan di lapangan tembak tentu waktu terbatas. Kalo di rumah, kapanpun bisa. Sangat realistik, cara kerja mirip mirip senjata api. Tentu saja karena tidak pake amunisi mesiu jadi suara & recoilnya tidak seheboh senjata api. Tapi buat latihan di rumah ini model paling tepat. Jauh dari resiko Accidental Discharge atau ancaman yang bisa mengancam jiwa anda sendiri kalo kurang berhati-hati.

Oke silakan dijenguk saya lagi buka iklan jual airsoft gun second KJW M4-RIS Gas Blowback Rifle, full aksesoris lho…untungnya banyak. Silakan disimak… (more…)

Lama-kelamaan baca iklan jual airsoft gun bisa bikin jenuh juga. Tapi apa mau dikata, yang ingin beli airsoft gun murah ngantri. Seperti ngantri beli gas LPG 3kg. Permintaan seperti itu mengalir masuk ke nomer whatsapp saya hampir setiap hari. Kalo niatnya cuman jualan, mending saya nggak posting disini. Cukup saya broadcast di Whatsapp cepet laku kok.

Tapi masalahnya, harga yang murah dibawah harga pasaran sekarang ini harus anda ketahui semua. Cuma sayangnya saya cuma punya 1 biji. Disaat harga pasaran Airsoft Gun Gas Blow Back Pistol melejit diatas angka 3 jutaan perak, bagaimana kita bisa menjangkau harga yang lumayan mahal itu. Jadi buat saya, info ini nggak boleh saya monopoli di Whatsapp saja. Semua pengunjung Lapakairsoft.com yang baru saja masuk & menemukan blog saya ini juga harus ikut menikmati.

Makanya kalo ada iklan jual airsoft gun pistol SRC Hi-Capa 5.1 apalagi ini masih gress, bukan barang second, saya harus sampaikan ini harganya di bawah 3juta perak. Kalo nggak percaya baca aja lebih lengkap sampai selesai di bawah ini. (more…)