Penipu

Halaman ini didedikasikan bagi perkembangan hobi airsoft gun. Perkembangan hobi airsoft gun tidak bisa dipisahkan dari kehadiran seller airsoft gun.

Dengan semakin mudahnya akses internet, semakin mudah pula setiap orang untuk mengonlinekan bisnis airsoftnya. Ini  wajar. Tetapi kita tidak bisa pungkiri selalu muncul oknum-oknum seller yang memanfaatkan situasi demi mereguk keuntungan jangka pendek.

Bagi rekan2 airsofters yang pernah ditipu oleh oknum seller2 airsoft gun online, saya sangat mengapresiasi jika bisa berbagi informasi di halaman ini. Nanti saya akan bantu memoderasi & merangkum menjadi satu direktori sehingga halaman ini bisa berkontribusi besar bagi rekan2 airsofter Indonesia.

Halaman ini didedikasikan bagi teman-teman penggemar hobi airsoft gun atau yang baru saja mau menekuni hobi airsoft gun tapi kebingungan harus bertransaksi online disebabkan ada beberapa oknum penipu yang siap menjerat calon korban yang masih awam.

Semoga hobi Airsoft Gun di Indonesia berkembang positif….amin

=============================================================================

Saya rangkumkan hasil rekomendasi rekan-rekan yang sudah mengisi komentar di bawah, kalo sudah di tulis disini kan enak bacanya 🙂

Berikut TRANSFORMASI WEBSITE PENIPU. Modusnya sama dari tahun ke tahun. Domain & tampilan yang berubah-ubah.

Saya share penampakan website seller airsoft gun penipu ini dari tahun ke tahun.

#1 Seller Airsoft Penipu : WWW.JUAL-AIRSOFTGUN.COM, sudah banyak yang jadi korban. Dan, yang membahayakan, admin (baca : penipu) senantiasa mengupdate konten dengan artikel-artikel terbaru.

Kemudian tampilannya berubah  (klik untuk memperbesar gambar). Perhatikan alamatnya, yang dulu berdomisili Cirebon, sekarang diganti Malang.

Ini tampilan yang diubah di tahun 2013 :

airsoftgun org penipu

Advertisements
Comments
  1. Kallyana says:

    Lapak toped nt kena modernisasi gan,jadi ga bisa transaksi melalui toped
    ada selain toped misal BL atau shopee ???

    Like

  2. Andri says:

    Agan2 yg baik hati.
    Adakah info mengenai delta airsoftgun. Krn aku mau transaksi. Tp takut kena tipu

    Mohon infonya
    Trima kasih

    Like

    • lapakairsoft says:

      kurang tau gan, boleh beli di lapak yang sudah terpercaya saja, lapakairsoft.com 082126927221

      Like

      • BijiMatahari says:

        Sekedar saran gan, ada baiknya menggunakan domain “co.id” biar jelas berbadan hukum nya. Kalau “.com” ini kan domain yang dijual bebas dengan harga sekitaran 90 ribuan jadi ada indikasi penipuan nya.. karena nilai transaksi untuk hobby seperti ini sangat besar ada baiknya jelas apa dan siapa yang dibayarkan. Trims…

        Like

  3. Hadi Wahyudi says:

    Yup banyak yang tertipu oleh airsoft federation.. Mohon ke pihak bank untuk melacak pemilik account busa ga ya kira2

    Like

  4. Roy says:

    yatuhan, gua hampir ketipu nih, jaya airsoftgun, untung nemu web ini, udahlah mending beli hape aja dah

    Like

  5. Michsan Dhiogie says:

    Bang harusnnya bisa di telp ama COD soalnya sekarang orang pada percaya yang bisa COD.

    Like

  6. Rex says:

    Saya baru ketipu sama jaya airsoft yg katanya bertempat di bali, sama beli barang total harga 2 juta, setelah dikirim saya ditelfon sama orang yg ngaku jadi agen bea cukai di yogya. Trus saya disuruh sama penjual untuk membayarkan jasa pembuatan surat bea cukai seharga 3 jt katanya nanti malam di kembalikan karena dia takut tokonya akan disegel untuk yg kedua kalinya. Trus saya ditelfon lagi sama orang bea cukai untuk biaya administrasi tambahan sebesar 3 jt lagi karena uang tidak cukup jadi saya menunggu si penjual untuk mengembalikan uang saya yg 3 jt tadi terlebih dahulu… tapi setelah itu sang penjual tidak bisa dihubungi. Jadi tolong untuk teman teman jangan lagi tertipu seperti ini uang saya habis 5 jt karena prang tdk beriman ini.

    Like

  7. yongky says:

    Saya juga kena tipu di air soft federation.kmrn tgl 6 sy trnsfer k rek cimb niaga a/n rek yusti renita no rek :761374995800

    Like

  8. Bondan says:

    gan koq di toped gk ada product air gunnya ???

    Like

    • lapakairsoft says:

      unntuk saat ini di tokopedia tdk pasang produk unit pak bos, untuk pesanan unit via tokopedia harap hubungi dulu admin ya, nnti dijelaskan. 082126927221

      Like

  9. Joe says:

    Bang, kaloo laman G-airsoftgun ituu gmana ya? Trusted kah? Nuhunn sorri buka post lama 😁

    Like

  10. alex hiro says:

    Saya sudah jadi korban penipuan situs airsoft yang ditunjuk. pantesan pas dibayar kok ngga ada balasan atau konfirmasi, dll. baru liat ini dah terlanjur ditipu 😦

    Like

  11. Ari says:

    Sory gan numpang nanya…udh 1minggu ini ane pesan airsoftgan tpi blm kunjung datang…apa ane trmasuk orang yg ketipu jg nh subhana allah…klo emang benerr ane cuma bisa iklasin ajj..tolong gan info na masalah na ane emailg ad balasan na sama sekali.

    Like

  12. Istika malta says:

    Saya baru mesan tgl jum’at 16 maret di http://www.lapakairsoftgun.com.saya baru baca komen agan.saya pesam baretta m84 full upgrade. Chat via WA transfer via SMS BANKING BRI Ke no rek 038201015225508 atasa nama amrico zulni dgn nominal 3.350.000. Saya berharap agan amrico zulni memang bertujuan untuk berjualan.

    Like

  13. Walibanten says:

    Iya tuh betul…cahaya airgun yg di Jetak asri penipu…..aku salah satu korbannya. Buat agan agan penggemar airgun harap berhati hati dengan cahaya airgun…..aku sudah lapor ke polres setempat….ya kita tunggu aja. Nanti jg dia ngerasa betapa indahnya jeruji besi.

    Like

  14. Ray says:

    Cahaya Softgun penipu sy ketipu 2,8jt anjing memang semoga mampus aja yg atas nama AMSORI DAN inas sy punya bukti2nya jgn kira bisa nipu spt ini…….

    Like

  15. nasori says:

    membaca Postingan Mas Istika Malta saya jadi agak ragu nih

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s