Sig Sauer

MAU TANYA-TANYA & CARI INFO? TAKUT SAYA TIPU KARENA TRANSAKSI ONLINE? BACA DULU TESTIMONI SEJAK THN 2008 DI HAL.TESTIMONI!

MAU ORDER? BACA DULU ATURAN ORDER!

Kalau barang yang anda ORDER stoknya HABIS, anda bisa PRE ORDER. Bagaimana caranya? Baca selengkapnya di halaman PRE ORDER

=========================================

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada customer, mohon maaf, kami tidak menerima pertanyaan/order via TELEPON. Silakan tanyakan via SMS/YM/BBM/Email/Whatsapp.

Jam Kerja : 8.00 – 16.00 WIB (respon cepat)

semua SMS/YM/BBM/Email/Whatsapp yg masuk diluar jam kerja tetap dilayani (respon lambat) s/d pukul 21.00 WIB. 

Terima kasih atas perhatiannya 🙂

=========================================

MOHON DIPERHATIKAN : AIRSOFT GUN BUKANLAH ALAT PERTAHANAN DIRI. AIRSOFT GUN HANYALAH MAINAN BELAKA!!

MENGGUNAKANNYA SEBAGAI ALAT PERTAHANAN DIRI/PENYALAHGUNAAN LAINNYA, AKAN BERDAMPAK HUKUM PADA DIRI ANDA SENDIRI. BERGABUNGLAH DENGAN KOMUNITAS AIRSOFT GUN DI DAERAH ANDA AGAR OLAHRAGA AIRSOFT GUN BISA BERKEMBANG MENJADI OLAH RAGA REKREASI YANG DIAKUI

UPDATE 11 Juli 2016

 

=========================================

  • SMS/Telp/WA : 082126927221
  • email : lapakairsoftgun@gmail.com
  • BBM : 5E699DDA
  • Twitter : @lapakairsoftgun
  • Line : lapakairsoft.com

Sig Sauer Family

BEST SELLER

KJW Sig Sauer P226

KJW Sig Sauer P226

KJW Sig Sauer P226

  • Nama Produk : KJW Sig Sauer P226 (KP01)
  • Material :  Full Metal Slide & Frame; tanpa marking
  • Blowback system : Yes blowback!
  • Kapasitas Magazine : 25 butir
  • Panjang : 188 mm
  • Panjang laras : 65 mm
  • Berat : 1,130 kg
  • Muzzle Velocity: 300 FPS / 0.2g BBs
  • Hop Up: bisa disetel
  • Package Include (Gun, Magazine, Manual, BBs)

Stok : READY
Harga :  Rp 2.250.000,-(belum incl.ongkir, gas & bb)

KJW Sig Sauer P226-E2


  • Nama Produk : KJW Sig Sauer P226-E2 Dual magazine 
  • Material :  Full Metal Slide & Frame with plastic grip; tanpa marking
  • Blowback system : Yes blowback!
  • Kapasitas Magazine : 25+1 butir
  • Panjang : 197 mm
  • Berat : 1,062 kg
  • Muzzle Velocity: 300 FPS / 0.2g BBs (green gas) & 350-380 FPS (CO2)
  • Hop Up: bisa disetel
  • Package Include (Gun, Magazine, Manual, BBs)

Stok : READY (belum incl.ongkir, gas & bb)
Harga : Rp 2.600.000,- (belum incl.ongkir, gas & bb)

##

KJW Sig Sauer P229 (KP02)

  • Nama Produk : KJW Sig Sauer P229 
  • Material :  Full Metal Slide & Frame with plastic grip; tanpa marking
  • Blowback system : Yes blowback!
  • Kapasitas Magazine : 25+1 butir
  • Panjang : 197 mm
  • Berat : 1,062 kg
  • Muzzle Velocity: 300 FPS / 0.2g BBs (green gas)
  • Hop Up: bisa disetel
  • Package Include (Gun, Magazine, Manual, BB sampel, BB loader)

Stok : READY(belum incl.ongkir, gas & bb)
Harga : Rp 2.300.000,-(belum incl.ongkir, gas & bb)

###

Stok Terbaru!

WE F226 MK25 Rail – TAN

WE F226 MK25 Rail – TAN
-Material : full metal
-Blowback: YES
-Berat: 860gr
-Panjang:200 mm
-Kapasitas magazine:20 rds
-Power: 260 fps (pengukuran menggunakan green gas & bb 0.2gr)
-Gas : Green Gas
-Mode tembak : semi
-Hop-Up:ADJUSTABLE

Review WE F226 Mk25, nonton dulu ya…

Stok : HABIS
Harga : Rp 2.250.000,- (belum termasuk bb, gas & ongkir)

###

WE Sig Sauer P226

DSC_0838

WE Sig Sauer P226-2 DSC_0853 DSC_0834
  • Nama Produk : WE Tech Sig Sauer P226 
  • Material :  Full Metal Slide & Frame with plastic grip; tanpa marking
  • Blowback system : Yes blowback!
  • Kapasitas Magazine : 25+1 butir
  • Panjang : 197 mm
  • Berat : 1,062 kg
  • Muzzle Velocity: 300 FPS / 0.2g BBs
  • Hop Up: bisa disetel
  • Package Include (Gun, Magazine, Manual, BBs)

Stok : HABIS

Harga : HABIS (belum incl.ongkir, gas & bb)

Comments
  1. Fred aldrich says:

    mas danar ane BBM dan Whatsapp kok gak di bales

    Like

  2. Fred aldrich says:

    ane mau jadi beli KJW Kp01 nya kemungkinan ane beli di Januari 2015

    Like

  3. Fred aldrich says:

    ane jadi kemungkinan tanggal 10-11 januari 2015 beli

    Like

  4. Fred aldrich says:

    kasih harga spesial ya gan di tahun 2015 yang bagus dan hoki ini
    Ntar ane doain supaya sukses selalu dan laku 👍👍👍👍👍👍

    Like

  5. Rusli says:

    Sy minat kjw p226 /kp 01 dual mag mas Danar…

    Like

  6. M.Triyono says:

    Pak Danar…kenapa Email yang saya kirim 2 kali, gak ada balasan ya…?

    Like

  7. M.Triyono says:

    saya menanyakan AirSoft “Alien Defender Full Metal Non Blow Back” stock dan biaya kirim serta berapa lama sampai ke Bekasi…?

    Like

  8. M.Triyono says:

    telepon juga gk diangkat angkat pak…gimana ya..? jadi bingunggggggggggggggggggg……

    Like

  9. M.Triyono says:

    Kalau buka email masuk bukankah esensinya yang penting pak Danar..? email saya memang beda dengan nama saya….email saya adalah : azzamkahfi67@yahoo.com

    Like

  10. M.Triyono says:

    coba bapak buka lagi email email saya ke bapak…dari : azzamkhafi67@yahoo.com
    dan saya sangat yakin email aya tidak salah alamat, buktinya bapak bisa balas kan..?

    Like

  11. M.Triyono says:

    saya juga sms dan beberapa kali telepon….gak ada jawaban tuh…

    Like

  12. M.Triyono says:

    Soalnya Makarov yang ada lebih nendang Bos…kepingin nya biar sama dengan Barreta M83 Ancher Black Call. 6mm saya yang baru..apa bisa melayani UP GRADE Bos..?

    Like

  13. Errydehen says:

    Bos danar, ada jual o ring nya kjw p226? Kbtulan pnya sya putus, gasnya kluar trus wktu d isi, oiya sm silicone nya jg ada bos?.

    Like

  14. Errydehen says:

    Gan, klo beli magazine nya aja bs gak?magazine co2 buat sig sauer p226??

    Like

  15. buddy says:

    gan mau tanya unit sig sauer ny marking atau no marking?

    Like

  16. jakadewa says:

    Gan, klo magazine co2 buat sig sauer p229 ada kah??

    Like

  17. ErmaSuyanto says:

    halo

    Like

  18. Yoyok says:

    Om danar,ad pny stok baikal makarov ga..??brapaan hargany om..??yoyok serpong

    Like

  19. Ranu Gumilang says:

    masih ada kah sigsauer nya ?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s