Posts Tagged ‘Jual Airgun Second’

Umarex tidak henti-hentinya memukau penggemar airgun dimanapun. Dengan balutan warna chrome ditambah beratnya yang berbobot, sudah nggak ada bedanya dengan berat pistol senjata api. Dingin & berat. Kali ini ijinkan saya jual airgun second (kal 4.5mm) Umarex CP88 Competition. Spesifikasi & video reviewnya silakan dilihat dibawah ini… (more…)

Advertisements

Banyak banget yang telpon saya & ngirim pesan via Whatsapp menanyakan airgun Beretta. Saya sampe pusing jawabnya. Kalo pusing karena stok banyak ndak masalah. Lha ini stoknya gak ada. Dan sudah cukup lama. Ya dengan tabah harus menjawab “Maaf mas stok habis”. Udah kayak zikir habis solat aja….sehari bisa puluhan kali nulis teks tersebut kepada teman-teman yang antusias mencari barang yang namanya Beretta.

Hehehe….

BTW, Beretta ya….begitu cara menulis yang bener. Bukan Baretta.

Nasib saya makin nggak jelas seperti menimpa kasus Glock 19 yang terkatung-katung beberapa bulan karena stok kosong. Sekalinya hadir…harga sudah melambung…bung…bung.

Dah, daripada berpanjang-panjang gak karuan, saya tulis saja harga & spesifikasinya dibawah ini… (more…)

RCF 1911 hr bdg (4)

 

RCF 1911 hr bdg (2)

RCF 1911 hr bdg (3)
Jual Airgun Seken merek RCF (masih sodaraan sama KWC) model 1911. Kalo istilah yang beredar di tanah air “Pistol FN”.

Berikut spesifikasi lebih lengkap : (more…)

image

Jual airgun second KWC Makarov. Asli masih baru. Sejak dibeli cuma 1x tes pake gas co2, nembak pake beberapa butir gotri kaliber 4.5mm, setelah itu gas CO2 dikeluarin. Bodi masih mulus kecuali bagian pengaman pelatuk yang selalu meninggalkan jejak goresan setiap kali dipindah-pindah. Sisanya mulus abis deh.
Magazine in good condition, tdk bocor.
Dapet bonus gotri kal.4.5mm, sudah pernah dipake beberapa butir untuk tes.
Kelengkapan dapat dus, buku, unit, mag & bonus gotri.
Tidak melayani COD, hanya melayani transaksi online. Bayar dulu, baru brg dikirim.

Foto-foto yg lain :
image

image

image

Jual dgn harga SUDAH LAKU

Call us :
SMS/Telp : 0852-2121-1813
Whatsapp : 0857-9435-0945

wpid-kwc-jericho-2ndv2.jpg.jpeg

Mau bantu lagi punya teman, sejak beli KWC Jericho belum pernah dipake, semuanya masih mulus & masih lengkap. Perlengkapan seperti BB loader, gotri masih ada. Yang nggak ada cuma kunci L. Kondisi magazine nggak ada yang bocor (ya jelas, namanya juga masih perawan ting-ting!). KWC Jericho second ini mau dijual murah-meriah aja, yang penting cepet laku!
(more…)

Jual KWC Jericho Second Salam setia pembaca Lapakairsoft.com, saya mau nawarin nih airgun KWC Jericho, sekalian bantu teman. Kondisi barang masih oke biarpun bekas, mag ga ada kendala sama sekali. Buat agan-agan yang minat mohon banget ga nawar, karena udah nett. Spesifikasinya silakan dibaca lebih lanjut

(more…)

Jual Airgun Second : KWC M&P40

Posted: February 7, 2014 by ursamayorv3a in Jual Airgun
Tags:

kwcm40 fix

Sambil menunggu artikel baru tentang Bajak Laut Somalia naik lagi….boleh dong bantu teman dulu. Jual Airgun Second KWC M&P40. Airgun second ini terbilang masih lengkap ga ada yang hilang. Masih relatif baru. Sejak beli cuma dipake nembak-nembak di rumah.

Spesifikasi & Kelengkapan :

  • THIS IS NOT A TOY!
  • Non blowback alias No Recoil alias KAGA PAKE HENTAKAN
  • Unit & Magazine (gak bocor, masih normal)
  • Gotri 4,5mm (jumlah nggak tau, perkiraan sekitar 200 butiran)
  • Loader (alat bantu pengisi gotri kedalam magazine)
  • Kunci L
  • Bonus : 1 pack gas CO2 NEW

Harga : sudah terjual ke Bogor ^_^

airgun second kwc m40

Salam airsoft pembaca Lapakairsoft.com yang setia, saya mau bantu teman Jual Airgun Second Umarex CP88 ^_^ mungkin agan-agan ada yang butuh & bisa bantu teman saya:-)

Biarpun barang second tapi masih mulus. Ini dia Umarex CP88,ini airgun (kal 4,5mm) ya bukan airsoft gun.Siapa tau ada agan yang berminat 😀

umarex cp88 second

Kelengkapannya (seperti di foto): (more…)