Testimoni

Ditengah maraknya KASUS PENIPUAN BERKEDOK PEDAGANG AIRSOFT saya ingin menghadirkan blog WWW.LAPAKAIRSOFT.COM sebagai blog yang BERSIH dari unsur-unsur penipuan.

Yang saya kerjakan selama ini tidaklah seberapa. Di luar sana masih banyak rekan2 sesama peminat hobi AIRSOFT GUN yang peduli akan kelangsungan olahraga rekreasi ini & bergerak bersama mengembangkannya.

Bagi anda newbie/pemula di dunia AIRSOFT GUN, saya ucapkan SELAMAT!

Sangat membutuhkan waktu untuk membangun reputasi di dunia maya.

Supaya nggak disangka PENIPU BERKEDOK PEDAGANG AIRSOFT, maka saya tampilkan testimoni dari kawan2 yang pernah beli airsoft dari saya sejak tahun 2008 :

Ini testimoni terbaru dari Tokopedia

testimoni-lapakairsoft-di-tokopedia testimoni-lapakairsoft-di-tokopedia2

 

waktu merintis usaha jualan airsoft di tahun 2008

duh…pegel…istirahat dulu ah…

yuk sambung lagi….

Ini testimoni dari sobat satu tim 🙂

itu dulu, ini sekarang….

Yang tinggal di Jakarta, masih ragu???

Duren Sawit

Duren Sawit

Yang masih dekat2 Tangerang, cek juga dong…

Capture8_45_45

Cah Ngalam, cek disini ya…

Capture6_22_30

Yang tinggal di Semarang….

Capture8_46_26

Yang di Sulawesi, kita mulai dulu dari Menado…

Capture8_57_1

Dari Bali…whiii….jangan ditanya…seabreg!! Buat sodara2 di Bali, Suksma 🙂

Capture9_34_17

kota-kota lain menyusul….

 

Comments
  1. tejo says:

    Haloo..hardcase airgun nya sdh terima
    Sip barang bagus sesuai dg yg difoto,
    Komunikasi aktif responsif,
    Kiriman kilat..packing tebal & aman 👍👍
    Sukses LAPAKAIRSOFT !!!

    Like

  2. Ibeng says:

    Wingun 733…mantaf bos,,,,datang tepat waktu,,,,,hatur thank u

    Like

  3. caesar hiro says:

    mantaf nh barangnya
    selaen ketepatan barangnya, lapakairsoft juga bertanggung jawab segala kekurangan yg ada.
    sampe dikirim ulang cuy, kekurangannya tanpa mengenakan biaya kirim tambahan.
    rekomen dh lapakairsoft. ga rugi order di sini.
    semoga bs lanjut orderan berikutnya 😀

    Liked by 1 person

  4. Albert M. Rkni says:

    Pak Danar klo pengiriman ke Timika-Papua bs ndak yah?

    Like

  5. baldi says:

    selamat sore pak..
    kalo mau beli gimana caranya? tadi saya coba tlp di no hp yang tertera tapi tidak ada jawaban.

    Like

  6. handoko says:

    kang, saya mnta tlong no resi pengiriman paket k bangka bisa?? tq

    Like

  7. Saya menyatakan bos danar sebagai seller paling rekomended dan sabaaaaar banget melayani konsumen yg paling cerewet n bt sekalipun termasuk yg suka lupa transfer…..seperti sy.

    Like

  8. rizky says:

    Pemeaanan gimana?

    Like

  9. Jul's says:

    Sipppp Agan yang satu ini sudah bisa dipercaya kok. Barang sampai dengan selamat. Ini lagi order kedua sama agan satu ini.

    Like

  10. Budi says:

    Gan, ane newbie nh di dunia airsoft, pengen punya airsoft tp budget tipis,
    Kira2 yg cocok apa yah budget 3jta
    Second gpp asal msh ok

    Like

  11. irwan208 says:

    Recommended Seller buat Mas Danar Lapakairsoft !! barang nyampe on schedule…thx bro

    Like

  12. Made Sumertha says:

    Barang di terima,kondisi mantap n dapat diskon pula,walapun ada sedikit Miskom tapi tetap agan ini saya nobatkan sebagai Recsell.warbiasah.

    Like

  13. Argy sagyan framana says:

    Brapa harga nya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s